androidvodic.com

Jaz Hayat Remake Lagu 'Seribu Tahun' yang Populer 16 Tahun Lalu - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Jaz meremake lagu lawas yang populer sekira 16 tahun lalu yakni 'Seribu Tahun'.

Jika sebelumnya Jaz kerap menyanyikan lagu-lagu original, membawakan lagi lagu lama milik penyanyi asal Singapura, Imran Ajmain.

Lagu yang diciptakan oleh Imran Ajmain bersama Taufik Batisah itu sempat meraih posisi puncak di beberapa tangga lagu radio Malaysia dan sempat hits pada masanya. 

“Lagu ini adalah tentang kesetiaan seseorang. Biasanya, sebuah lagu itu punya konklusi di akhir, tapi di sini nggak ada dan malah mempertanyakan balik," kata Jaz Hayat di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Intinya, seseorang ini akan melakukan apapun demi pasangannya, tapi apa dia akan mampu bertahan selama seribu tahun? Itu kira-kira pesan yang dihadirkan,” jelasnya.

Pemilihan lagu tersebut sebagai single terbaru karena memiliki cerita menarik bagi Jaz, lagu 'Seribu Tahun' adalah lagu favoritnya saat masih duduk di bangku SMA. 

“Saat aku masih di SMA 'Seribu Tahun' cukup populer di kawasan Asia Tenggara, seperti Brunei, Singapura, dan Malaysia, beber Jaz.

"Aku suka lagu karena memiliki makna yang kuat, kata-katanya bagus, dan melodinya pun indah," tambahnya.

Dapat kesempatan remake lagu yang sudah populer belasan tahun lalu, Jaz mengaku tak ingin banyak merubah aransemen dan cara membawakannya.

“Aku mengenal lagu ini sudah cukup lama, jadi tidak ada perubahan yang signifikan," terang Jaz.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat