androidvodic.com

Cut Syifa dan Randy Pangalila Tak Menyangka Jadi Artis Sinetron Paling Ngetop - News

News, JAKARTA - Bintang sinetron Cut Syifa dan Randy Pangalila terpilih menjadi aktris dan aktor utama paling ngetop, dalam penghargaan SCTV Awards 2023.

Cut Syifa terpilih menjadi aktris utama paling ngetop lewat sinetronnya yang bertajuk Tajwid Cinta, sementara Randy Pangalila lewat judul Takdir Cinta Yang Kupilih.

Baca juga: Cut Syifa Minta Didoakan Cepat Menikah di Usia 25 Tahun

"Alhamdulillah bersyukur banget memerankan tokoh di Tajwid Cinta hingga akhirnya aku bisa bawa pulang piala penghargaan ini. Pastinya aku sangat tidak menyangka," kata Cut Syifa ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2023) malam.

"Ini piala SCTV Awards pertama dan aku benar-benar tidak menyangka," tegas Randy Pangalila.

Syifa dan Randy merasa terlibat dalam project stripping tidak mudah. Karena mereka setiap hari berada di lokasi syuting, sampai penonton tidak menyaksikan project mereka berdua.

"Pastinya capek dan lelah selama syuting. Kerja sampai malam, naik kapal laut enam jam, guling-guling di jurang, dan banyak lagi perjuangannya," ucap Syifa.

"Ya dapat piala ini semua perjuanganku terbayarkan," sambungnya.

Senada dengan Syifa, Randy menganggap penghargaan tersebut adalah hasil dari kerja kerasnya yang kerap memberikan akting terbaik setiap adegannya.

"Piala cuma bonus. Karena aku setiap bekerja selalu memberikan hasil yang maksimal. Kita hidup untuk terus belajar, jangan pernah cepat puas, karena perkembangan zaman teknologi berkembang akting pun berkembang jadi harus menyesuiakan lagi dan belajar lagi," ungkap Randy.

Baca juga: Cut Syifa Mengaku Emosi & Tenaganya Banyak Terkuras Saat Beradegan di Sinetron Tajwid Cinta

Mendapat penghargaan tak membuat Syifa dan Randy merasa paling unggul dari nominator lainnya. Bahkan, mereka merasa piala tersebut adalah Pencapaian bersama-sama.

"Nominator lainnya semua bagus. Walaupun piala nggak dipegang mereka tapi mereka tetap menang di hati fans," kata Cut Syifa.

Cut Syifa dan Randy Pangalila mempersembahkan piala penghargaan itu kepada orang tua, keluarga, dan juga penggemar setia mereka.

"Pastinya penghargaan ini buat keluarga dan fans yang selalu mendukung. Tanpa mereka aku tidak bisa seperti sekarang," ujar Cut Syifa.

"Penghargaan ini buat istri dan anakku. Karena aku percaya, tanpa ada partner di rumah yang mendukung seratus persen aku tidak akan bisa memberikan akting yang seratus persen juga," ucap Randy Pangalila. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat