androidvodic.com

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Beri Dukungan terhadap Ammar Zoni & Irish Bella: 'Doakan yang Terbaik' - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pasangan artis Dimas Seto dan Dhini Aminarti ikut memberikan dukungan terhadap Ammar Zoni.

Dukungan terhadap Ammar Zoni dan Irish Bella diberikan usai hubungan rumah tangga sahabatnya itu di tengah proses perceraian.

"Buat kalian berdua, apapun yang jalankan sekarang, yakini itu yang terbaik. Kita sebagai teman, sahabat, pastinya mendoakan yang terbaik. Kita pengin temen kita selalu bahagia," kata Dimas Seto saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (24/11/2023).

Dhini Aminarti mendoakan kepada Irish Bella yang terbaik.

Baca juga: Hadiri Mediasi, Irish Bella Pilih Bungkam soal Ammar Zoni Mangkir Sidang untuk Kedua Kalinya

Walaupun dalam proses perceraian namun istri dari Dimas Seto ini meyakinkan komunikasi Ibel dan Ammar terjalin baik.

Hal itu dilakukan untuk memberikan kasih sayang kepada dua anaknya.

"Yang pasti Ibel, dia udah kayak adik aku. Apapun keputusan, insya Allah yang terbaik buat mereka. Kita doakan semuanya baik-baik aja. Akhirnya seperti apa, kita juga nggak pernah tau," ungkap Dhini.

"Mudah-mudahan komunikasi berjalan dengan baik. Karena biar bagaimanapun, ada dua anak yang lucu. Harus menjadi tanggung jawab mereka berdua," sambungnya.

Dimas Seto yang belum mengetahui pasti alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar ini memilih untuk senantiasa mendoakan yang terbaik kepada para sahabatnya itu.

"Aku nggak tau, yang perempuan lebih tau. Mungkin laki-laki cuma mendengar cerita, tapi ya udah lah, aku cuma bilang support. Temen yang butuh bantuan suka dan duka, tetap kita dukung," ujar Dimas.

Baca juga: Tak Hadir Sidang Cerai, Ammar Zoni Justru Unggah Persiapan Tubuh Ideal 5 Bulan ke Depan 

"Ya kita kumpul-kumpul, nongkrong, ngopi bareng, olahraga, banyak lah. Itu bukan sesuatu yang... Ya.. berteman itu kan, nggak ada yang namanya mantan teman.. kita selalu ada dalam kondisi apapun," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 10 November 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat