androidvodic.com

Mimpi Lyodra Ginting yang Belum Terwujud, Ingin Jadi Pembuka Konser Bruno Mars hingga Beyonce - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Karier Lyodra Ginting terus meroket setelah menjadi juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh tahun 2020.

Bahkan sebelum mengikuti Indonesian Idol musim kesepuluh tahun 2020, Lyodra Ginting sempat mengikuti perlombaan menyanyi di Italia, ia berhasil menjadi juaranya tahun 2017.

Walaupun sudah banyak prestasi yang diraih saat ini, Lyodra Ginting mengakui masih belum puas dan ingin terus mengejar mimpinya yang belum terwujud.

"Achievement yang belum tercapai pasti banyak banget, disamping usiaku yang masih muda pasti banyak hal yang pengen aku capai," kata Lyodra Ginting ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2023) malam.

Baca juga: DK IKON Duet dengan Lyodra Ginting Bawakan Lagu Sang Dewi

Mimpi yang ingin dikejar Lyodra adalah ingin punya konser tunggal, memiliki album kedua yang sedang dipersiapkan, serta kolaborasi dengan beberapa artis Indonesia dan internasional.

"Aku pengin banget jadi pembuka konser Beyonce dan Bruno Mars kalau mereka ke Indonesia," ucap wanita berusia 20 tahun itu.

Pemilik nama lengkap Lyodra Margareta Ginting ini mengakui sangat mengidolakan sosok Beyonce dan Bruno Mars. Bahkan keduanya jadi inspirasinya dalam bermusik.

"Mereka selalu bagus setiap konser dan memang favorit aku," ungkapnya.

Kabarnya Bruno Mars akan menggelar rangkaian tur konsernya ke Indonesia tahun 2024. Lyodra pun berharap bisa menjadi penyanyi pembukanya.

"Ya liat nanti sih. Semoga jadwalnya cocok. Tapi kalo gak dapet di Jakarta mungkin di negara lain," katanya.

Baca juga: Diduga Putus dengan Riza Syah, Lyodra Ginting Akui Umur Tak Menjamin Langgengnya suatu Hubungan

Lyodra Ginting pun berdoa setiap hari agar keinginannya bisa memiliki konser tunggal, album kedua, hingga pembuka konser Bruno Mars bisa terkabul.

"Semuanya aku mau banget kerjain lah, semoga aja terkabul," ujar Lyodra Ginting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat