androidvodic.com

Sukses Jadi Penyanyi, Lyodra Ginting Kini Tertarik Terjun ke Dunia Akting - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Ditengah kesibukannya memenuhi tawaran manggung off air dan on air, penyanyi Lyodra Ginting ternyata ikut tertarik terjun ke dunia akting.

Lyodra Ginting mengakui terjun ke akting sama saja membuatnya mendapatkan pengalaman baru di dunia seni, yang sudah ia lakukan sejak kecil.

Baca juga: DK IKON Duet dengan Lyodra Ginting Bawakan Lagu Sang Dewi

"Ya engga ada salahnya memang terjun ke akting, menurutku kayaknya seru aja gitu," kata Lyodra Ginting ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2023) malam.

Lyodra ingin mencoba hal baru. Karena ia sadar tak selamanya menjadi seorang penyanyi.

"Memang kebetulan banyak temanku yang main sinetron. Jadi aku anggap kayak seru aja ke akting," ucap wanita berusia 20 tahun itu.

Pemilik nama lengkap Lyodra Margareta Ginting ini belum tau kapan akan mewujudkan keinginannya menjadi pemain sinetron, karena ia masih menjalani pekerjaan manggung off air keliling Indonesia.

"Aku lagi sibuk-sibuknya nyanyi dan banyak rilis single, jadi kayaknya susah waktunya kalo kebagi sama sinetron," jelasnya.

Lyodra berencana menelurkan single lagi di tahun 2024, sebagai rangkaian peluncuran album keduanya di dunia musik.

Baca juga: Unfollow IG Riza Syah, Lyodra Ginting Diduga Putus, Momen Curhat Muak soal Hubungan Viral di Sosmed

Ia mengaku tahun depan akan banyak karya yang ia akan keluarkan.

Selagi mempersiapkan album kedua, Lyodra Ginting berharap bisa mewujudkan mimpinya yang lain di dunia musik, yakni konser tunggal.

"Ya hal yang pengen aku capai berikutnya kayak mungkin bisa konser tunggal, album kedua juga belum, lagi preparation, dan karya kolaborasi dengan artis atau penyanyi internasional," ujar Lyodra Ginting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat