androidvodic.com

Doddy Sudrajat Kini Tak Berminat Lagi dengan Barang-barang Vanessa Angel, Dulu Minta Dibagi 2 - News

News - Ayah mendiang aktris Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menegaskan kini dirinya sudah tak berminat lagi dengan barang-barang milik almarhumah sang putri.

Doddy Sudrajat mengatakan sudah tak mau meributkan lagi terkait tas dan barang-barang lainnya milik Vanessa Angel.

"Sebenarnya masalah tas itu Daddy sudah tidak mau meributkan lagi," ungkap Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (29/11/2023).

Hingga saat ini, Doddy Sudrajat mengungkap semua barang-barang almarhumah Vanessa Angel berada di tangan keluarga Haji Faisal.

Meski begitu, Doddy mengatakan kini dirinya sudah tak mau ambil pusing terkait hal tersebut.

"Bukan hanya tas-tas saja, semua barang-barang milik almarhum itu ada di keluarga sana (Faisal) dan sampai saat ini Daddy nggak tahu keberadaannya."

"Dan Daddy gak mau pusing lagi artinya nggak mau membicarakan lagi lah nanti jadi huru-hara lagi, ribut lagi," imbuhnya.

Baca juga: Tak Mau Ikut Campur Persoalan Marissya Icha & Keluarga Fuji, Doddy Sudrajat: Semoga Segera Selesai

Dulu, Doddy Sudrajat mengaku sempat meminta agar barang-barang milik Vanessa Angel dibagi dua.

Namun, kini Doddy mengatakan dirinya enggan menerima bahkan sudah tak berminat lagi dengan barang-barang milik Vanessa Angel.

"Kalau bicara masalah bagi dua itu dulu bukannya sekarang."

"Kalau sekarang ini dikasih juga udah enggak mau gitu, udah enggak berminat lagi," pungkas Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat tak berminat dengan barang Vanessa
Dulu minta dibagi dua, Doddy Sudrajat mengaku kini enggan menerima bahkan sudah tak berminat lagi dengan barang-barang milik Vanessa Angel.

Baca juga: Bertemu saat Ziarah, Doddy Sudrajat Merasa Bersyukur Fuji Mau Menyapanya dan Mayang: Pertanda Baik

Dikatakan Doddy, setelah Vanessa Angel meninggal, tidak ada pembicaraan khusus antara dirinya dengan keluarga Haji Faisal mengenai barang-barang sang aktris.

"Kecuali dulu waktu pindah dari rumah lama ke rumah baru, sebagai keluarga sana, harusnya kan kalau ada itikad baik mungkin membicarakan ke pengacaranya, dari pengacaranya baru menyampaikan ke Daddy, ini gimana barang-barangnya almarhum,” jelasnya.

Jika ada pembicaraan tersebut, Doddy Sudrajat mengaku dirinya pernah berniat mendirikan museum Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Adriansyah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat