androidvodic.com

Rinoa Aurora Senduk Kesal Disebut Tenar Usai Dianiaya Leon Dozan - News

News, JAKARTA - Rinoa Aurora Senduk rupanya tak terima karena disebut wanita viral, setelah dianiaya kekasihnya, Leon Dozan anak aktor laga Willy Dozan.

Pasalnya, Rinoa Aurora Senduk dikenal publik setelah beredar sebuah video, dirinya bersama Leon Dozan, yang saat itu putra Willy Dozan diduga menghina institusi Polri.

Baca juga: Betharia Sonata Sujud Mohon Leon Dozan Dimaafkan, Ibu Rinoa Minta Jaminan Putrinya Aman

Selain itu, beredar potongan video berisi luka-luka lebam yang ada disekujur tubuh Rinoa Aurora Senduk, bekas penganiayaan yang diduga dilakukan Leon Dozan.

"Viral dengan seperti ini bukan mau saya ya kak. Saya juga malu sebenarnya," kata Rinoa Aurora Senduk yang ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023) bersama ibunya, Yuliana Asaad.

"Padahal saya sempat ke dunia akting, saya bermain di Si Doel The Series," sambungnya.

Bahkan, Rinoa akui viralnya dirinya sampai mengganggu aktivitas, khususnya saat berada di kampus. Ia risih karena terus disebut wanita viral.

Baca juga: Leon Dozan Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Riona Aurora Senduk, Kini Ditahan

"Ya jujur kuliah saya terganggu. Saya dicari cari melulu sama orang, teman saya suka sebut saya cewe viral," ucap Rinoa Aurora Senduk.

Sementara itu, Yuliana Asaad juga tak terima. Sebab, Rinoa dianggap terkenal karena menjual drama. Padahal, putrinya hanya ingin mengungkapkan apa yang dialaminya kepada publik.

"Sebenarnya Rinoa namanya sudah tercemar juga kan karena viral. Ya Rinoa gak mau viral dan badannya lebam lebam," ungkap Yuliana Asaad.

Rinoa Aurora Senduk pun mengakui sudah menerima keadaan hingga dirinya disebut wanita viral. Sebab, ia merasa semua yang terjadi adalah resiko berpacaran dengan Leon Dozan.

"Bukan keinginan aku begini viral. Cuma karena memilih pacaran sama publik figur ya sudah resiko, harus aku terima," ujar Rinoa Aurora Senduk. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat