androidvodic.com

Angelina Sondakh Kaget Mendiang Adjie Massaid Pernah Pacari Sederet Artis Top Indonesia - News

TRIBUNNEWS.CM, JAKARTA - Model Angelina Sondakh memulai karier baru setelah bebas dari penjara, dengan menjadi podcaster.

Belum lama, Angelina Sondakh melakukan podcast dengan penyanyi Titi DJ yang membahas tentang mantan suaminya, Adjie Massaid serta perjalanan hidup dari seorang diva Indonesia.

Baca juga: Kehilangan Separuh Napas Ditinggal Adjie Massaid, Angelina Sondakh Mengaku Tak Bisa Move On

"Ya Allah seru banget mba Titi ya. Aku dulu pernah wawancara mba Titi 25 tahun lalu, ketemu sekarang dengan cerita yang luar biasa," kata Angelina Sondakh ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2023).

"Dan ternyata dia mantan pacarnya mas Adjie aduh ya Allah," sambungnya.

Selama ini, wanita yang akrab disapa Angie itu tidak mengetahui begitu dalam kisah asmara mendiang suaminya, Adjie Massaid dan pernah punya hubungan asmara dengan Titi DJ.

"Cuma sepintasan aja tahunya engga begitu dalam. Pas tau ya kaget," ucap wanita berusia 45 tahun.

Tak hanya itu saja, Puteri Indonesia 2001 itu juga dibocorkan oleh Titi DJ kalau mendiang Adjie Massaid memiliki banyak mantan kekasih, yang berprofesi sebagai artis.

"Terkenal semua mantannya mas Adjie, Masya Allah loh hahaha kaget juga sampai aku pas podcast tayang dan kiano menonton, dia merasa daddy-nya ganteng ya. Mantannya deretan bintang semua," jelasnya.

Kabar dan foto Terkini Keanu Massaid, Putra Angelina Sondakh dan Adjie Massaid yang Berusia 9 Tahun
Kabar dan foto Terkini Keanu Massaid, Putra Angelina Sondakh dan Adjie Massaid yang Berusia 9 Tahun (Kolase Tribun Style)

Angelina Patricia Pingkan Sondakh menyebut selain Titi DJ, mendiang Adjie Massaid pernah berpacaran dengan deretan artis pop, diantaranya Bella Saphira, Sophia Latjuba, hingga Jennifer Ipel.

"Aku tidak tau karena memang mas Adjie pacaran sama mereka semua itu disaat masa jayanya, sementara aku waktu itu masih di Australia, jadi engga terlalu familiar sama kisah cintanya," ungkapnya.

"Setelah tau, wow ternyata banyak banget mantan kekasih mas Adjie," sambungnya.

Diakui Angelina Sondakh, Adjie selalu menggunakan makaroni skotel jadi alat romantis mantan suaminya kepada semua wanita, yang pernah jadi kekasihnya.

"Dan ternyata makaroni sekutel yang dibuatkan untuk aku, ternyata dibuatkan juga buat mba Titi. Itu lucu banget. Dalem hatiku kok sama banget gitu sama aku gitu. Makaroni sekutel muncul pas di episode cerita sama Jennifer Ipel," ujar Angelina Sondakh. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat