androidvodic.com

Aghniny Haque Ungkap Alasan Menerima Tawaran Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa - News

News, JOGJAKARTA - Aghniny Haque mendapat sebuah tantangan baru ketika harus memerankan sosok santri bernama Kiran di film 'Tuhan, Izinkan Aku Berdosa'.

Film yang membahas soal radikalisme sebuah organisasi tertentu itu diadaptasi oleh Hanung Bramantyo dari novel 'Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur'.

Film tersebut baru saja diputar di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) dan menjadi kali kedua film itu diputar sebelum nantinya tayang tahun depan.

Hanung Bramantyo usai penayangan perdana film Tuhan Izinkan Aku Berdosa di Jakarta Film Week, CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (27/10/2023).
Hanung Bramantyo usai penayangan perdana film Tuhan Izinkan Aku Berdosa di Jakarta Film Week, CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (27/10/2023). (Tribunnews/Bayu Indra Permana)

Sebagai pemeran utama bernama Kiran, Aghniny Haque menjelaskan alasannya mau menerima tawaran main film tersebut

"Peran kayak gini gak akan ada kesempatan dua kali, kalau dibilang berbeda ya memang karena karakternya udah kuat," jelas Aghniny Haque di JAFF, Empire XXI Jogjakarta, Jumat (1/12/2023).

Aghniny bahkan kaget ketika Hanung Bramantyo meminta langsung padanya untuk memerankan karakter Kiran di film tersebut.

Ia pun merasa bahwa ini adalah kesempatan untuk mulai mengubah stigma bahwa dirinya adalah aktris laga, lewat film tersebut.

"Awalnya kaget kayak tidak percaya seorang Hanung Bramantyo ajak aku syuting, ini adalah kesempatan yang langka," ungkap Aghniny.

"Bener kata mas Hanung selama ini aku dikenal jadi artis laga, padahal syuting action juga jarang tapi aku juga mau ada penyegaran di karakter aku jadi yaa gas lah," sambungnya.

Aghniny Haque yang membintangi film horor 'Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji'.
Aghniny Haque  (Instagram @aghninyhaque)

Film produksi MVP Pictures itu direncanakan tayang pada tahun depan, namun pemain dan tim produksi belum mau membocorkan tanggal penayangannya.

Selain Aghniny Haque, film 'Tuhan, Izinkan Aku Berdosa' juga dibintangi oleh Djenar Maesa Ayu (Ami), Doni Damara (Tomo), Andri Mashadi (Da'rul), Samo Rafael (Hudan), dan Nugietrilogy (Alim Suganda). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat