androidvodic.com

Lesti Kejora Bersyukur Impiannya Sibuk di Dunia Fashion Terwujud - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Lesti Kejora mengungkap salah satu keinginannya dalam karir selain di dunia tarik suara adalah di bidang fashion.

Lesti Kejoramerasa sangat bersyukur karena di penghujung tahun 2023 ini dirinya bisa mendapat kesibukkan baru dalam dunia fashion.

Baca juga: Sosok Jordan Ali, Dekat dengan Ibu Virgoun Eva Manurung, Kakak Kelas Lesti Kejora Semasa SMK

Sebab Lesti Kejora baru saja diajak berkolaborasi dengan sebuah brand busana muslim untuk kaum hawa. Lesti Kejora sangat senang karena ini adalah salah satu doanya selama ini.

"Betul, ini (kolaborasi dengan Nobby) salah satu keinginan yang bisa dibilang Allah ijabah," ucap Lesti Kejora di The Park Sawangan Minggu (3/12/20230.

"MasyaAllah, semua sudah direncanakan sama Allah," sambung istri Rizky Billar.

Lesti menjelaskan alasannya mau menerima tawaran dari Nobby untuk terlibat dalam Djoura Collection yang baru saja diresmikan.

Diakui Lesti banyak kesamaan antara dirinya dan Uun selaku pemilik brand dalam mengembangkan brand miliknya.

"Gimana ya, karena kita sama-sama orang sunda, terus beliau sebelum ajak kolaborasi itu cerita dulu kalau perjalanan kariernya hampir mirip dengan Dede," tutur Lesti.

"Kalau teh Uun itu dulu dari bazar ke bazar kalau dede panggung ke panggung akhirnya dede bilang yaudah yuk, terima kasih sudah mau melibatkan kolaborasi dengan Nobby," jelasnya.

Nobby x Lesti: Exclusive Launching ‘Djoura Collection’ membuat impian Lesti yang selama ini ingin bisa merasakan berkecimpung di dunia fashion jadi terealisasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat