androidvodic.com

Dafina Jamasir Ingin Jadi Gal Gadotnya Indonesia, Kini Asah Kemampuan Akting dan Incar Film Action - News

News, JAKARTA - Setelah sukses di sinetron dan FTV, Dafina Jamasir mulai menjajal industri perfilman Indonesia.

Dafina Jamasir menerima tantangan baru dengan memerima judul film Bangsal Isolasi, bersama Wulan Guritno, Kimberly Ryder, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Dafina Jamasir Termotivasi Jadi Artis karena Lihat Akting Meriam Bellina

"Karena memang dari awal tuh aku juga mau jadi pemain film, makanya pas ada tawaran aku terima," kata Dafina Jamasir kepada Wartakotalive.com, Senin (27/11/2023).

Dafina menyebut akting dalam judul film sangat berbeda dengan sinetron stripping, namun keduanya punya tantangan tersendiri.

Tapi, Dafina butuh keluar dari zona nyamannya dalam berakting, sehingga ia mulai meramaikan industri perfilman Indonesia.

Baca juga: Biasa Main Sinetron, Niat Dafina Jamasir Akting di Layar Lebar Kesampaian di Film Bangsal Isolasi

"Aku punya mimpi bisa main film action," ucap wanita berusia 33 tahun itu.

Istri Ichal Muhammad ini mengidolakan sosok Iko Uwais yang piawai dalam beradegan laga, pada sebuah film action yang membesarkan namanya.

Akan tetapi, Dafina mengakui tidak mudah mewujudkan mimpinya meraih film laga. Ia pun harus banyak berbagi cerita dengan aktor dan aktris Indonesia.

"Aku masih harus mengasah aktingku lagi. Apalagi aku tidak pernah akting sama sekali awal merintis karier, aku tuh otodidak semuanya, mencari referensi dari aktris yang aku tonton, aku pelajarin aktingnya," jelasnya.

"Aku juga gak ada basic film action. Tapi aku mau belajar," sambungnya.

Dafina Jamasir berharap keinginannya untuk mendapatkan atau membintangi film action bisa terwujud, demi kebanggaan terhadap dirinya sendiri.

"Aku pengin kayak Gal Gadot lah yang keren banget kalau adegan laga. Aku mau jadi Gal Gadotnya Indonesia," ujar Dafina Jamasir. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat