androidvodic.com

Jadi Konser Terakhir NOAH, Ratusan Ribu Penonton Padati Suryanation Greatest Hits Mataram - News

News - Mataram, yang menjadi kota terakhir dari rangkaian konser Suryanation Greatest Hits, mendadak hingar bingar pada Rabu (29/11). NOAH dan Momo yang menjadi bintang pada gelaran konser penutup Suryanation Greatest Hits sukses menyuguhkan penampilan terbaik mereka di hadapan publik Nusa Tenggara Barat.

Lapangan Eks Bandara Selaparang terasa pecah dan sesak oleh histeria massa. Ratusan ribu penonton yang hadir malam itu terhipnotis kehadiran magis NOAH di konser Suryanation Greatest Hits yang megah, spektakuler, dan juga sarat pesan cinta.

Sejak sore, warga sudah memadati Lapangan Eks Bandara Selaparang, seolah tak sabar ingin segera bernyanyi bersama Noah dan Momo. Tepat pukul 21.50 waktu Mataram, intro lagu “Mungkin Nanti” mengantar kemunculan personel NOAH di panggung utama yang segera membuat area konser bergemuruh oleh histeria massa. 

Tak perlu waktu lama bagi NOAH memanaskan konser. Penonton langsung menjerit kegirangan sejak awal lagu. Mereka lebur, menyanyi bersama, juga menggerakkan tangan dan seluruh badan mengikuti irama. Kegembiraan terpampang jelas dari raut wajah mereka.

Baca juga: 26 Tahun Berkarya, Suryanation Greatest Hits Bawa Padi Perdana Tampil di Sorong

Vokalis NOAH Ariel senang bisa tampil dalam Suryanation Greatest Hits di Mataram. Apalagi warga Suryanation antusias menyambut mereka. Penonton menyanyi lebih keras dan heboh dibandingkan penampil.

Thanks buat Suryanation dan Gudang Garam karena sudah ajak keliling, dan akhirnya sampai di kota terakhir. Perjalanan yang menyenangkan. Sukses terus untuk Suryanation,” ujar Ariel di tengah konser.

NOAH Suryanation Mataram 2

Konser Suryanation Greatest Hits sekaligus menjadi konser penutup NOAH di Mataram sebelum hiatus pada 2024. Oleh karena itu, meski tidak dalam kondisi fisik prima, Ariel tampil all out membawakan tujuh lagu populernya, seperti “Topeng”, “Aku dan Bintang”, dan “Semua Tentang Kita”. 

Selain NOAH, Momo juga sukses menghipnotis penonton dengan suara merdunya. Sambutan meriah penonton terpancar dari sorak dan tepuk tangan yang menggema di area konser.

Penampilan Ucup Pop pada sesi DJ Show yang membuka keseruan Suryanation Greatest Hits berhasil menghibur ratusan ribu pasang mata yang hadir. Penonton semakin bergembira menyusul aksi Oomleo Berkaraoke. Deretan lagu yang dimainkan membuat pengunjung asyik berjoget pogo (SKA) hingga dangdut.

Suryanation Greatest Hits Mataram

Suryanation Greatest Hits telah berlangsung di 16 kota di Tanah Air. Event ini bukan sekadar konser musik yang menyuguhkan lagu-lagu beken di Tanah Air.

Rangkaian Suryanation Greatest Hits menghadirkan hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Selain menikmati suguhan lagu yang pernah hits pada masanya, penonton juga dapat bermain di game booth hingga berburu kuliner.

“Di Suryanation Greatest Hits, selain pasti mendengarkan lagu-lagu greatest hits dari artis yang greatest hits maker, kami memberikan hiburan lengkap. Jadi bukan sekadar hiburan seperti konser musik biasanya,” kata Brand Manager Suryanation Rizki Dwianto.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat