androidvodic.com

26 Tahun Berkarya, Suryanation Greatest Hits Bawa Padi Perdana Tampil di Sorong - News

News - “Karena Sorong, karena Sorong begitu Indah.” Itulah penggalan lirik lagu ‘Begitu Indah’ yang dibawakan Padi Reborn saat menutup konser Suryanation Greatest Hits di Alun-Alun Aimas, Kota Sorong, Sabtu (25/11).

Fadly, vokalis Padi, membuat kejutan dengan mengubah kata “dia” menjadi “Sorong” untuk menunjukkan penampilan di Surya Generation Hits kali ini merupakan kenangan terindah. Setelah 26 tahun berkarya, band asal Surabaya itu akhirnya tampil di Kota Sorong, Papua Barat.

Padi sukses menghentak Sorong dengan membawakan 11 lagu hits pada masanya. Ribuan penonton bersukacita dalam keseruan konser.  Mereka ikut sing along dan melompat-lompat mengikuti irama.

“Terima kasih Suryanation Greatest Hits. I love you. Ini adalah pertama kalinya Padi ke Sorong setelah 26 tahun berkarya,” ujar Fadly di tengah konser.

Baca juga: Puluhan Ribu Orang di Dumai Dibuat Baper Bareng Fabio dan Padi di Konser Suryanation Greatest Hits

Gerbang konser Suryanation Greatest Hits dibuka sejak sore. Pengunjung dapat langsung menikmati sederet hiburan, seperti bermain di game booth untuk memenangkan merchandise.

Keseruan konser kali ini diawali Murakarat yang menyapa warga Suryanation Sorong. Lantunan musik bergenre rap hiphop yang dibawakan mereka sukses membuat pengunjung asyik bergoyang di tengah hujan.

Penampilan Ecko Show membuat Suryanation Greatest Hits makin meriah. Salah satu musisi hiphop hits saat ini membawakan 11 lagu andalannya.

Kegembiraan warga Sorong mencapai puncak ketika Padi naik panggung. Mereka langsung menggebrak Alun-alun Aimas dengan menyanyikan ‘Sang Penghibur’.

Brand Manager Suryanation Rizki Dwianto mengatakan, Suryanation Greatest Hits merupakan platform untuk memperlihatkan musik-musik berkualitas yang dimiliki Suryanation. Penampilan Padi di Sorong menunjukkan komitmen Suryanation.

Seperti Surya yang punya kualitas dari dulu hingga sekarang, lagu-lagu Padi tidak lekang oleh waktu. Semua pecinta musik Tanah Air pasti menyukainya.

“Artis yang kita pilih sudah terbukti. Kalau keluarkan lagu pasti jadi hits. Lagu Padi selalu jadi hits, tidak hanya yang baru keluar,” kata Rizki.

Rangkaian konser Suryanation Greatest Hits akan berlanjut ke beberapa kota di Indonesia. Rizki menyebutkan, Suryanation tidak akan berhenti menyuguhkan aksi panggung menghibur dan kejutan kepada pecinta musik di Tanah Air.

Baca juga: Suryanation Greatest Hits di Mojokerto Jadi Panggung Koplo, Fadli Ajak ‘Sobat Padi’ Goyang Koplo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat