androidvodic.com

Lagu Rakit, Ost Film 172 Days Sukses Membuat Penonton Meneteskan Air Mata - News

News, JAKARTA - Single pertama Nadzira Shafa, Rakit, menjadi viral di media sosial. Lagu yang digunakan sebagai original soundtrack di film 172 Days ini bahkan telah digunakan oleh lebih dari 15 ribu pengguna di Tiktok dalam kurun waktu 3 minggu belakangan.

Selain melodinya yang sendu, menurut beberapa pengguna Tiktok, lagu ini berhasil membuat pendengar menitikkan air mata.

Banyak pula pengguna yang memberikan pujian pada Nadzira karena betapa cocoknya lagu ini dengan salah satu adegan di film yang terasa emosional. Terutama pada part reff yang liriknya sebagai berikut.

“Mencintaimu Sebuah anugerah terbesar hidupku Tak mudah untuk melupakan dirimu Kamu bagian terbaik di hidupku” Dirilis di tahun 2022, lagu Rakit merupakan hadiah Nadzira yang ia persembahkan kepada mendiang suaminya, Ameer Azzikra, untuk mengenang kisah cinta mereka.

Dari lagu ini, dapat dipetik pesan akan betapa berharganya waktu yang kita luangkan bersama orang yang terkasih. Kehilangan seseorang memang menyakitkan, dan karenanya nikmatilah momen kebahagiaan itu selagi masih
bisa.

“Lagu ini ceritain titik terendahku dalam hidup, dan dari lagu inilah aku berusaha untuk merakit hidupku kembali," ungkap Zira ketika menjelaskan makna lagu ini.

Selain lagu Rakit, lagu Nadzira lainnya berjudul Dialog Hati juga ikut melejit karena masuk juga sebagai soundtrack lain film 172 Days.

Berbeda dengan Rakit, Dialog Hati berisi ungkapan hati Zira yang ingin mencintai takdir, setelah sebelumnya berjuang untuk menerima kekurangannya.

Sekilas tentang film 172 Days, film ini menggambarkan kisah perjalanan hijrah Nadzira Shafa yang mempertemukannya dengan suaminya yang ikut membantu Zira beristiqomah. Pertemuan mereka membawa aura bahagia, hingga mereka memutuskan untuk melakukan ta’aruf dan menikah.

Kebahagiaan mereka hanya berlangsung selama 172 hari saja, dimulai ketika Ameer tiba-tiba jatuh sakit dan harus dirawat.

 Disinilah peran Zira dalam mendampingi masa-masa sulit itu. Film yang tayang pada 23 November ini sudah ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton. Di TikTok sendiri tagar #172days ramai digunakan hingga menembuh 1 miliar views.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat