androidvodic.com

Belum Bisa Kembali Jadi Kekasih, Leon Dozan Merangkul dan Sebut Rinoa Aurora Senduk Mantan Terindah - News

News, JAKARTA - Meski sudah memaafkan dan berdamai dengan mantan kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk memastikan tidak mau menjalani hubungan asmara lagi dengan Leon Dozan.

Rinoa Aurora Senduk memilih untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Leon Dozan, setelah menerima perlakuan tidak menyenangkan, yakni dugaan penganiayaan.

Baca juga: Leon Dozan Bebas, Anak Betharia Sonata Minta Maaf Pada Rinoa Aurora, Orangtua hingga Kapolri

"Kita sendiri-sendiri aja dulu," kata Rinoa Aurora Senduk dalam jumpa persnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023) malam bersama Leon Dozan dan keluarga.

Alasan Rinoa tak mau melanjutkan lagi hubungan asmaranya, karena ia merasa kejadian penganiayaan membuatnya trauma, dan tak mau lagi bersama.

"Sekarang aku lagi mau kita sendiri sendiri aja dulu," ucapnya.

Rinoa melihat sosok Leon yang berbeda setelah keluar dari tahanan.

Baca juga: Bebas dari Penjara atas Kasus Penganiayaan Terhadap Rinoa, Leon Dozan Ungkap Penyesalan

Ia menganggap putra Willy Dozan dan Betharia Sonata itu sudah menunjukan pribadi yang berbeda.

"Saya bisa bilang Leon berusaha tapi yang tahu pasti cuma dirinya dan Tuhan. Tapi kalau dilihat ada perubahan, beda ya antara berubah dan perubahan," jelas Rinoa Aurora Senduk.

Rinoa Aurora Senduk dan Leon Dozan berfoto bersama keluarga usai jumpa pers soal kebebasan anak Willy Dozan dan Betharia Sonata ini  kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023) malam.
Rinoa Aurora Senduk dan Leon Dozan berfoto bersama keluarga usai jumpa pers soal kebebasan anak Willy Dozan dan Betharia Sonata ini kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023) malam. (wartakotalive.com/Arie Puji W)

Sementara itu, Leon Dozan menerima keputusan dari sang mantan, Rinoa yang memilih untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

"Untuk saat ini sendiri-sendiri dulu. Kalau kedepannya ya semua masih rahasia Allah," ungkap Leon Dozan.

Leon Dozan merasa Rinoa Aurora Senduk adalah wanita cantik dan hebat, ia bangga pernah menjalin kisah cinta dengan mantan kekasihnya itu.

"Bangga ya sama dia, karena Rinoa adalah mantan terindah saya, karena dia smart, good looking, dan bijaksana," ujar Leon Dozan sambil memeluk Riona. (Wartakota/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat