androidvodic.com

Leon Dozan Bebas dari Penjara, Langsung Cium Kaki Betharia Sonata - News

News, JAKARTA - Pemain sinetron Leon Dozan putra dari Willy Dozan keluar dari tahanan Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2023) malam.

Keluarnya Leon Dozan setelah melakukan proses perdamaian dengan mantan kekasihnya, Riona Aurora Senduk dan aparat kepolisian, atas kasus dugaan penganiayaan dan penghinaan terhadap institusi Polri.

Baca juga: Rinoa Aurora Trauma Lihat Mobil Hitam, Leon Dozan Anggap Itu Hal Wajar

Leon Dozan begitu bersyukur karena sudah bisa menghirup udara segar lagi, setelah tiga Minggu mendekam dibalik jeruji besi atas kasus dugaan penganiayaan dan penghinaan terhadap institusi Polri.

"Alhamdulillah sudah keluar, Leon senang dan bahagia sekali bisa kumpul bersama keluarga," kata Leon Dozan dalam jumpa persnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023) malam bersama orang tuanya, Willy Dozan dan Betharia Sonata.

Baca juga: Leon Dozan Bebas, Anak Betharia Sonata Minta Maaf Pada Rinoa Aurora, Orangtua hingga Kapolri

Leon menyesali perbuatannya. Sebab dampak dari ulahnya itu membuat repot kedua orang tuanya.

Leon Dozan pun langsung memeluk erat hingga berlutit mencium kaki sang ibunda, Betharia Sonata setelah kembali ke rumah.

Rinoa tak mau melanjutkan lagi hubungan asmaranya, karena ia merasa kejadian penganiayaan membuatnya trauma. Leon Dozan sebut ia mantan terindah.
Rinoa tak mau melanjutkan lagi hubungan asmaranya, karena ia merasa kejadian penganiayaan membuatnya trauma. Leon Dozan sebut ia mantan terindah. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Pas bebas yang Leon lakuin meminta maaf ke mama dan papa. Leon berlutut dan mencium kaki mama, cium tangan dan peluk mama yang Leon sayangi," ucapnya.

"Leon juga gak lupa minta maaf ke papa," sambungnya.

Leon tak menampik hidup di dalam penjara membuatnya memikirkan segala dosa yang pernah ia perbuat, sehingga ia meyakini diri untuk mengubah kehidupannya menjadi lebih baik.

"Penyesalan yang sangat luar biasa, tapi jadi pelajaran yang baik, semoga bisa lebih baik lagi. Tentu saja ada hikmah yang Leon dapat selama di dalam (penjara)," jelasnya.

Setelah merasakan kehidupan dibalik jeruji besi, Leon Dozan pun berjanji akan berusaha memulihkan nama baik dirinya dan juga keluarga, yang tercoreng karena kasus dugaan penganiayaan dan penghinaan terhadap institusi Polri.

"Leon berusaha semaksimal mungkin memperbaiki nama baik Leon, bakal berjuang, berusaha, dan pastinya diikuti restu orangtua," ujar Leon Dozan. (Wartakotalive.com/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat