androidvodic.com

Leon Dozan Ceritakan Kondisinya Saat Mendekam di Penjara, Sempat Demam dan Alergi - News

News, JAKARTA - Hidup di penjara baru pertama kali dirasakan oleh pemain sinetron Leon Dozan, putra dari pasangan aktor laga Willy Dozan, bersama Betharia Sonata.

Leon Dozan harus merasakan dinginnya hidup di balik jeruji besi, ketika dirinya tersandung kasus dugaan penganiayaan kepada Rinoa Aurora Senduk, mantan kekasihnya.

Baca juga: Rinoa Aurora Trauma Lihat Mobil Hitam, Leon Dozan Anggap Itu Hal Wajar

Tak hanya itu saja, Leon Dozan juga sempat menjadi tersangka dalam kasus dugaan penghinaan kepada institusi Polri, lewat videonya yang viral di media sosial.

"Pastinya kejadian ini bikin Leon terpukul. Leon menyesal atas apa yang sudah dilakukan," kata Leon Dozan ketika ditemui dalam jumpa persnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023) malam bersama orang tuanya, Willy Dozan dan Betharia Sonata.

Baca juga: Jemput Putranya Dari Penjara, Betharia Sonata Bersyukur Leon Dozan Bebas

Selama tiga pekan mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Pusat, Leon sulit beradaptasi dengan kondisi baru sehingga kondisi tubuhnya melemah.

"Leon sempat demam dua kali sama alergi. Demam karena meriang, merindukan kasih sayang," ucapnya.
Namun, sisi positifnya diakui Leon hidup di penjara membuatnya jadi bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ia pun jadi rajin beribadah

Ibunda Leon Dozan, Betharia Sonata bongkar alasan dirinya rela bersujud dan minta maaf di kaki ibunda Rinoa Aurora.
Ibunda Leon Dozan, Betharia Sonata bongkar alasan dirinya rela bersujud dan minta maaf di kaki ibunda Rinoa Aurora. (Kolase tribunnews)

"Ibadah jadi lebih meningkat lagi, karena dengan adanya kejadian ini, pastinya Leon terpukul banget," jelasnya.

Leon bersyukur karena Rinoa mau berdamai dan mencabut laporannya, sehingga ia bisa kembali pulang ke pangkuan keluarganya.

"Makasih buat Rinoa. Kejutan sekali Rinoa mau mencabut laporan dan berdamai dengan Leon," ungkapnya.

Kedepannya Leon Dozan akan fokus meniti kariernya lagi di akting, demi menjaga popularitasnya di panggung hiburan.

"Leon berusaha semaksimal mungkin memperbaiki nama baik Leon, bakal berjuang, berusaha, dan pastinya diikuti restu orangtua," ujar Leon Dozan. (Wartaota/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat