androidvodic.com

Jemput Putranya Dari Penjara, Betharia Sonata Bersyukur Leon Dozan Bebas - News

News, JAKARTA - Pemain sinetron Leon Dozan bebas dari penjara usai terjerat kasus dugaan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora Senduk, serta penghinaan kepada institusi Polri.

Betharia Sonata ibunda Leon Dozan menyampaikan putranya bisa keluar dari penjara pada Jumat (8/12/2023) pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Leon Dozan Bebas, Anak Betharia Sonata Minta Maaf Pada Rinoa Aurora, Orangtua hingga Kapolri

"Alhamdulillah Leon sudah keluar dari penjara," kata Betharia Sonata dalam jumpa persnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023) malam bersama Leon Dozan dan Willy Dozan.

Betharia Sonata menjemput sendiri putranya dari Polres Metro Jakarta Pusat, ketika sudah diperbolehkan pulang oleh penyidik.

Sementara itu, Willy Dozan menyampaikan kalau keluarnya Leon karena penahanannya ditangguhkan oleh penyidik.

"Bebas dalam arti penangguhan penahanan itu bahasa polisi, kalau bahasa umumnya kan bebas," ucap Willy Dozan.

Baca juga: Leon Dozan Bebas, Anak Betharia Sonata Minta Maaf Pada Rinoa Aurora, Orangtua hingga Kapolri

Willy mengakui proses sampai akhirnya Leon bisa keluar dari tahanan cukup panjang dan menguras tenaganya.

Rinoa tak mau melanjutkan lagi hubungan asmaranya, karena ia merasa kejadian penganiayaan membuatnya trauma. Leon Dozan sebut ia mantan terindah.
Rinoa tak mau melanjutkan lagi hubungan asmaranya, karena ia merasa kejadian penganiayaan membuatnya trauma. Leon Dozan sebut ia mantan terindah. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Banyak faktor ya kita menjamin juga dan pencabutan minta maaf, lapor polisi ya kita ikuti lah. Ini kan prosedur kepolisian yang kita ikuti. Saya juga bari tahu kan lumayan banyak prosedurnya ya ikuti saja," jelas Willy Dozan.

Leon Dozan bersyukur akhirnya bisa keluar dari tahanan dan kembali berkumpul dengan keluarga, yang sudah ia rindukan semenjak masuk ke dalam penjara.

"Alhamdulillah Leon seneng banget, Leon sudah bebas lah. Surprise banget Rinoa mau cabut laporan dan berdamai," ujar Leon Dozan. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat