androidvodic.com

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Gaet Puluhan Artis Galang Donasi untuk Palestina Lewat Olah Raga - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sekiranya 60 artis ambil bagian dalam acara olahraga bertajuk 'Run For Humanity' dalam rangka mengumpulkan donasi untuk membantu warga Palestina di Gaza.

Acara yang diinisiasi oleh Dimas Seto dan Dhini Aminarti itu mengajak artis dan masyarakat untuk berdonasi sembari ikut event lari 5K dan 10K.

"Nantinya akan ada sekira 50-60 temen-temen pekerja seni untuk acara Run For Humanity," ujar Dimas Seto di kawasan Bintaro Tangerang, Kamis (14/12/2023).

"Kita enggak ada target peserta, tapi peserta itu sekitar 1300 orang, nanti juga ada hiburan dari Rizal Armada terus ada beberapa teman host dan presenter," terang Dimas.

Dhini Aminarti menuturkan bahwa niatnya dan sang suami adalah membuat event yang tidak hanya menyehatkan namun juga bisa bermanfaat.

"Insha Allah acara ini bukan hanya menyehatkan tapi juga bermanfaat untuk banyak orang. Semoga yang lain juga berbondong-bondong untuk ikutan," ujar Dhini Aminarti.

Rizal Armada yang ikut hadir dalam jumpa pers mengatakan sangat senang bisa dilibatkan meski dirinya tidak ikut olahraga lari.

"Hal yang bikin gue mau bergabung adalah semua yang terlibat disini menggunakan semua potensinya," beber RIzal

"Mereka menggunakan potensinya untuk menyampaikan rasa sayang ke saudara di Palestina. Untuk urusan lari gue serahkan ke temen-temen, jadi gue nunggu di garis finish yaa," sambungnya.

Rencananya Run for Humanity akan digelar pada 17 Desember 2023 di kawasan Bintaro dengan menyediakan jarak lari 5k dan 10k.

Nantinya seluruh biaya pendaftaran dari event tersebut seluruhnya akan didonasikan ke masyarakat di Palestina

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat