androidvodic.com

Cerita Putri Delina Sempat Dicap Anak Durhaka hingga Dituduh Jadi Penyebab Sule dan Nathalie Pisah - News

News - Anak komedian Sule, Putri Delina mengungkapkan perasaannya saat disebut menjadi penyebab perpisahan antara ayahnya dengan Nathalie Holscher.

Nama Putri Delina sebelumnya sempat menjadi sorotan warganet setelah Sule dan Nathalie Holscher memutuskan untuk bercerai.

Saat itu banyak yang menghujat Putri Delina, karena dianggap sebagai penyebab dari hancurnya rumah tangga ayahnya sendiri.

Bahkan, Putri Delina mengaku sempat tidak sanggup untuk membuka media sosial dan memegang ponselnya.

Lantaran adik Rizki Febian ini takut kesehatan mentalnya terpengaruhi saat melihat komentar-komentar buruh yang ditujukan padanya.

"Jujur pas waktu kemarin berita rame banget yang mana tuh ya pokoknya yang pokoknya namaku jelek lah pokoknya," ucap Putri Delina, mengutip YouTube Denny Sumargo, Jumat (15/12/2023)

Baca juga: Dituding Jadi Dalang Kandasnya Rumah Tangga Sule dan Nathalie, Putri Delina Bantah: Cuma Salah Paham

"Jadi kayak orang ya udah menilai Putri emang udah yang kayak ah udah nih anak ini tapi pada saat itu Putri benar-benar enggak megang HP sama sekali," tambahnya.

Tetapi karena ada satu komentar yang naik dan terbaca olehnya, Putri mengaku kaget dan merasa tulisan itu selalu membekas di pikirannya.

Yakni ketika ada salah satu komentar yang menyebut Putri Delina sebagai anak durhaka, karena dituduh menjadi penyebab bubarnya pernikahan Sule dan Natalie.

"Cuman terakhir banget itu karena mungkin kaget pas naiknya itu kebaca paling itu aja sih, iya sampai dibilang anak durhaka, paling cuma komenan itu aja sih berbekas," ungkap Putri Delina.

Saat menanyakan hal tersebut Denny Sumargo pun kaget mendengar pengakuan Putri Delina.

"Kamu memisahkan antara Sule sama pasangannya? Kamu dituduh sebagai orang yang memisahkan mereka? Padahal hati kamu sedih ya, dan enggak ada keinginan untuk ke sana sama sekali?" tanya Densu.

"Iya cuma kesalahpahaman aja," jawab Putri.

Dituding jadi dalang kandasnya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina tegas membantahnya.
Dituding jadi dalang kandasnya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina tegas membantahnya. (Kolase tribunnews)

Baca juga: Santyka Fauziah Beri Kode Keras ke Sule untuk Segera Menuju ke Pelaminan

Pemaja yang akrab disapa Putdel tersebut, mengaku jika ia selalu berusaha menyibukan diri selama menonaktifkan ponselnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat