androidvodic.com

Anak Attila Syach 3 Hari Dibawa Orang Tak Dikenal hingga Berhasil Kabur, Ini Kronologinya - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Artis dan mantan model Attila Syach mengabarkan sang anak, Kardin dibawa kabur oleh orang tak dikenal (OTK) selama tiga hari.

kini Kardin telah kembali kepelukan sang ayah, Attila Syach  usai berhasil ditemukan dan pulang.

Baca juga: Buah Hatinya Diculik, Atilla Syach Salahkan Mantan Istri Tak Becus Urus Anak

Attila Syach sempat khawatir akan keberadaan sang anak dan kemudian menjelaskan kronologi yang diceritakan Kardin saat berhasil pulang ke rumahnya.

Menurut Attila Syach,  Kardin telah ditahan selama tiga hari dan tidak diperbolehkan ke luar rumah tempat OTK yang membawanya. 

Pasangan suami-istri berinisial IW dan MZ kini mendekam di sel tahanan Polda Jawa Barat gara-gara nekat menculik dan menyandera anak dan istri makelar yang menjadi perantara jual-beli mobil bekas.
Pasangan suami-istri berinisial IW dan MZ kini mendekam di sel tahanan Polda Jawa Barat gara-gara nekat menculik dan menyandera anak dan istri makelar yang menjadi perantara jual-beli mobil bekas. (dok. Kompas)

Sang anak, menurut Attila Syach berusaha mencari kesempatan agar bisa keluar dari 'tawanan' OTK ini.

Suatu ketika kesempatan itu datang yakni saat OTK yang membawanya ini kedatangan tamu. 

"Setelah Kardin tiga hari dari hari Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dini hari ada satu ruangan terbuka dimana kesempatan Kardin karena ada tamu yang datang membawa anaknya mungkin bermaksud untuk bermain dengan Kardin, Kardin menggunakan momen itu untuk kabur dari rumah, dia lari dan teriak tolong," kata Attila Syach dalam jumpa persnya di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (17/12/2023).

Di satu momen tersebut Kardin berusaha untuk mencari kesempatan untuk bisa kabur. 

Baca juga: Attila Syach Bongkar Kronologi Dugaan Penculikan Anak Keduanya, Sebut Terjadi Lebih dari Sekali

Saat diketahui seisi rumah tengah lengah Kardin memutuskan langsung berlari dan teriak meminta tolong lantaran dua orang berbadan besar mengikuti dirinya karena berhasil kabur.

Sebelumnya Attila Syach sempat menitipkan putra sulungnya, Jaka di dekat rumah tempat Kardin dibawa.

Jaka kemudian mendengar teriakan sang adik yang langsung berlari menghampiri.

"Dan teriak tolong alhamdulillah memang saya pada hari Rabu menitipkan Jaka kepada tetangga jadi Jaka dari hari Rabu di depan rumah, ketika Kardin berteriak 'tolong tolong tolong' Jaka lari langsung spontan lompat pager," ujar Attila Syach.

"Kardin dikejar oleh dua orang tidak dikenal ya mungkin penjaga atau bodyguard atau apalah, sama abang tirinya," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat