androidvodic.com

Bastian Steel Belum Tahu Bisa Natalan Bareng Sitha Marino, Jadwalnya Bersamaan dengan Manggung - News

Laporan Wartawan Wartakota, Arie Puji W

News, JAKARTA - Penyanyi dan pemain film Bastian Steel terancam tak bisa rayakan Natal bersama sang kekasih, Sitha Marino.

Hal tersebut dikarenakan Bastian Steel akan menjalani panggung off air bersama grup musiknya, TBA yang beranggotakan dirinya, Aldi Maldini, dan Kiki eks CJR.

Baca juga: Ditanya soal Hubungannya dengan Sitha Marino, Bastian Steel Akui Sudah Cocok: Penginnya Sama Dia Aja

"Natal tahun ini belum tahu apa bisa sama Sitha atau tidak. Karena kayaknya aku ada nyanyi sama TBA," kata Bastian Steel ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Babas pun berencana akan mengganti hari perayaan natalnya dengan Sitha, jika dirinya jadi manggung bersama TBA.

"Nanti diatur harinya, paling cuma dinner natal aja sama Sitha," ucap Pria berusia 24 tahun itu.

Bastian Bintang Simbolon pun berencana akan terbang ke Bali, menemani sang kekasih, Sitha ke tempat orang tuanya pada momentum natal dan tahun baru.

"Kalau orang tuanya Sitha tidak bisa ke Jakarta, kami akan ke Bali. Kalau bisa ke Jakarta, mungkin aja keluarga aku dan Sitha natalan bareng," jelasnya.

Baca juga: Bastian Steel Sebut Tingkah Laku Sitha Marino Mirip Dengannya: Gua Versi Cewek

Mantan personel boyband CJR ini pun tidak pernah merayakan natal secara spesial dengan Sitha, selama tiga tahun berpacaran. Babas mengaku hanya makan malam dan tukar kado dengan Sitha dan keluarganya.

"Kalau aku Adven. Makanya ikut merayakan aja tapi tidak ada euforia, ikut bersukacita juga. Gak kayak Sitha yang ada perayaannya dia katolik kan. Aku cuma pohon natal aja," katanya.

Bicara kado natal, Bastian Steel sering lupa memberikan hadiah kepada Sitha Marino setiap tahunnya. Untuk saat ini, ia berencana memberikannya untuk sang kekasih.

"Dari tahun pertama kado wacana aja, kita berdua kayak lupa. Ya ide bagus gua kontenin deh kasih kado," ujar Bastian Steel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat