androidvodic.com

Kevin Julio Pensaran Debat Cawapres Besok, Berharap Cak Imin, Gibran dan Mahfud MD Serius - News

News, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) akan menggelar debat untuk Calon Wakil Presiden (Cawapres), pada Jumat (22/12/2023) malam.

Dalam debat tersebut akan menampilkan isi pemikiran dari Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Gibran Rakabuming, dan Mahfud MD.

Baca juga: Kevin Julio Perankan Karakter Pria Kemayu di Serial Harus Kawin

Bintang film dan sinetron Kevin Julio mengaku sangat penasaran dengan aksi ketiga Cawapres dalam debat karena nantinya bisa mempengaruhi pilihan rakyat.

"Jujur gua penasaran banget. Cuma gua pas debat Capres lagi syuting, tapi gua cuma liat dikit dikit aja," kata Kevin Julio ketika ditemui di CGV FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023).

Pria yang akrab disapa Keju itu pun menantikan jawaban-jawaban menarik dari Cawapres, agar bisa membuktikan diri kepada publik mereka layak memimpin negara.

Baca juga: Jelang Debat Kedua Cawapres, Ryano Unggulkan Pertumbuhan Ekonomi Kota Solo

"Ya gua pengin mereka yang serius lah," ucap pria berusia 30 tahun itu.

"Cuma memang gua engga tau yang paling siap siapa," sambungnya.

Dalam proses Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilu 2024-2029, isu golput terus menghantui penyelenggaraannya setiap lima tahun sekali.

Keju pun berharap masyarakat tidak golput, karena satu suara sangat berarti dalam Pemilu sebagai bentuk partisipasi ikut memeriahkan Pesta Demokrasi lima tahun sekali.

"Wah siap banget gua. Intinya harus menggunakan hati dalam memilih. Karena dulu gua pernah ikutan pawai Partai dulu, gua pernah merasakan pakai hati juga," jelasnya.

Kevin Julio berharap Pemilu 2024 yang digelar pada 14 Februari nanti bisa berjalan dengan baik, damai, dan membuat masyarakat bangga dengan hasilnya.

"Ya mudah-mudahan dilancarkan ya," ujar Kevin Julio. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat