androidvodic.com

Tak Hanya Sekali, Mawar AFI Sempat Operasi Hidung di Korea karena Alasan Medis - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Mawar AFI melakukan operasi plastik di bagian hidung.

Operasi plastik yang dilakukan di Korea Selatan ini bukan kali pertama bagi Mawar AFI untuk membuat hidungnya terlihat lebih baik.

Baca juga: Mantan Suami Nikahi ART, Mawar AFI Meradang Steno Ricardo Gugat Hak Asuh Anak setelah Resmi Cerai

"Ini lebih ke revisi rinoplasti, memilih di korea karena satu klinik dan dokternya sudah dipercaya agen yang membawa saya ke Korea sangat bonafit. Jadi, ini revisi, enggak bisa sembarangan dokter yang bisa melakukan," kata Mawar AFI di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2023).

Lebih lanjut Mawar melakukannya di Korea Selatan lantaran telah mencari beberapa informasi soal kualitas terbaik untuk melakukan operasi plastik. 

Hingga akhirnya ia memilih untuk melalukan operasi di Korea Selatan. 

Baca juga: Ngaku Tak Permasalahkan Pernikahan Mantan Suami dengan ART, Mawar AFI Soroti Psikis Anak

"Setelah aku search, research banyak tempat, memutuskan kembali lagi memang hasilnya bagus dan benar saja hidungku aku lebih suka dan sudah enggak ada benda asing di muka," ucap Mawar AFI.

Dipastikan Mawar keputusan untuk berulang kali operasi hidung bukan karena ingin mencari jodoh. Namun dirinya memiliki latar belakang medis.

Mawar AFI seraha menunjukan cincin di jari manis kanannya ketika ditemui di studio PO, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022).
Mawar AFI seraha menunjukan cincin di jari manis kanannya ketika ditemui di studio PO, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Menarik jodoh mah minta sama Allah. Sebetulnya basic awalnya itu aku medis. Aku punya penyempitan rongga hidung sebelah kiri, terus diperbaiki karena dulu, kan, pakai implan, implan itu kan benda asing, karena sudah lebih dari 15 tahun jadi aku revisi," ujar Mawar.

"Nah, sekarang ini sudah tidak ada implan di hidungku, aku pakai tulang iga, aku merasa lebih nyaman," sambungnya.

Kini Mawar merasa puas dengan hasil yang didapat. Selanjutnya ia tidak mau lagi untuk melalukan operasi lantaran biaya yang dikeluarkan cukup besar.

"(Ini) final mudah-mudahan, enggak, aku enggak niat operasi lagi, enggak kepengin, kan, operasi pakai duit," tandas Mawar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat