androidvodic.com

Deretan Artis 'Kawal' Prabowo-Gibran di Debat, Ada Raffi Ahmad, Nagita hingga Arumi Bachsin - News

Deretan Artis 'Kawal' Prabowo-Gibran di Debat, Ada Raffi Ahmad, Nagita hingga Arumi Bachsin

News, JAKARTA - Sejumlah artis dan influencer tampak mendampingi paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres yang diselenggarakan KPU di JCC, Senayan Jakarta, Jumat, (22/12/2023).

Baca juga: Gibran Dianggap Pakai Istilah Sulit di Debat Cawapres, Dikritik Anies, Hasto Sebut Ingin Tiru Jokowi

Terlihat pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Melly Goeslaw, Citra Kirana, Arumi Bashin, Tretan Muslim, dan Bonbon Santoso yang mendampingi Prabowo dan Gibran sejak awal kedatangan mereka, hingga sampai di akhir acara.

Para artis dan influencer tersebut mendampingi Prabowo yang juga datang untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Gibran.

Tepuk tangan dan teriakan menyemangati terus terdengar dari panggung penonton.

Baca juga: Doa Raffi Ahmad untuk Gibran saat Datangi Debat Cawapres 2024 Bareng Nagita Slavina

"Seru nonton Debat Cawapres semalam ... Apapun dan Siapapun pilihan kalian tetap kita harus wujudkan Pemilu Damai Pesta Demokrasi Untuk Indonesia Tercinta," tulis akun instagram Raffinagita1717.

Dalam debat cawapres perdana ini, Gibran terlihat tampil di luar eskpektasi, ia dianggap berhasil menjawab pertanyaan dengan baik dan memuaskan.

MELGIZ
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Melly Goeslaw, Citra Kirana, Arumi Bashin, Tretan Muslim, dan Bonbon Santoso yang mendampingi Prabowo dan Gibran.

“Terus terang, saya bangga dengan calon wakil presiden saya. Saya katakan, kalau saya seorang guru yang memberi nilai ujian, saya beri nilai Gibran 99,9,” puji Prabowo.

Terpisah, Melly Goeslaw menunjukkan dukungannya pada paslon PrabowoGibran .

"Alhamdulillaah malam ini bisa mensupport secara langsung bapak @prabowo dan mas @gibran_rakabuming dalam debat Cawapres , TOP banget , kereeen banget , SALUT
Mas Gibran pokona mah paling weeeeeeeeel pisaaan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat