androidvodic.com

Citra Scholastika Pilih Kumpul Bareng Keluarga untuk Deeptalk Saat Malam Natal - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Citra Scholastika merayakan Hari Natal bersama keluarga besarnya di rumah kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Momen Hari Natal menjadi tradisi bagi keluarganya berkumpul.

Baca juga: Sering Ditanya Kapan Nikah, Citra Scholastika Selalu Beri Jawaban Ini

Hal itu terus dilakukan lantaran Citra Scholastika memiliki keluarga yang terbilang banyak.

"Keluarga aku rame banget, memang mama aku punya tujuh bersaudara, dan masing-masing punya anak yang juga banyak jadi itu yang mengakibatkan kumpul hari raya, ulang tahun," kata Citra saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2023).

"Itu biasanya memang ramai banget kalau dibilang berapa jumlahnya dua ratusan bakal sampai sore atau malem," lanjutnya.

Satu hari saat natal dimanfaatkan betul untuk bisa berkumpul dengan kelurga besarnya. Bahkan momen ini menjadi kesempatan bagi semua keluarga dan Citra untuk saling bertukar cerita pada malam harinya.

"Malamnya biasanya obrolan deeptalk kalau Natal, karena Nayal bukan hanya perayaan selebrasi kelahiran Yesus," ungkap Citra.

Baca juga: Keisya Levronka Dianggap Gagal Nyanyi Tak Ingin Usai, Citra Scholastika: Semua Punya Part Malu

"Karena beredakatan tahun baru jadi obrolan-obrolan lebih kaya apanih yang akan terjadi di tahun depan, siapa yang bakal Nikah, siapa yang butuh perhatian lebih keluarga inti, siapa yang mau lanjutin pendidikan jadi obrolan malam-malam lebih deeptalk," sambungnya.

Citra sendiri tidak terbiasa untuk melakukan liburan di Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) setelah menjadi seorang penyanyi.

"Sebenarnya aku penasaran liburan di natal dan tahun baru itu, tapi setelah aku jdi penyanyi kayanya memang itu jadi hal yang berkatnya lagi melimpah untuk bekerja," urainya.

Namun sesekali liburan sangat dibutuhkan olehnya, dengan mengambil waktu di luar perayaan Natal dan tahun baru.

"Dan menurut aku ada waktunya aja disaat orang-orang lagi kerja aku liburan, tapi di tahun ini dan seperti biasanya di natal dan tahun baru aku emmang jarang ambil liburan. Antara sebelum natal aku liburan atau setelah natal," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat