androidvodic.com

Tak Lagi Didesak Menikah, Angela Gilsha Mengaku Bahagia Banget - News

News, JAKARTA - Bintang sinetron Angela Gilsha rupanya tak punya harapan khusus dalam momentum Natal, yang dirayakan setiap setahun sekali.

Sebab, Angela Gilsha tipikal wanita yang ingin menikmati kehidupannya mengalir saja tanpa target yang pasti, demi memicu dirinya untuk bisa semangat mengejar apa yang ia impikan.

Baca juga: Angela Gilsha Senang Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga Tanpa Pikirkan Beban Pekerjaan

"Aku gak pernah ada resolusi dari tahun ke tahun, kalau tahun kemarin bisa beli rumah syukuri, tahun depan yaa jalanin aja," kata Angela Gilsha ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Angela Gilsha mengakui dirinya juga tak punya target untuk seegera melepas status lajangnya di tahun depan, mengingat usianya yang terus bertambah setiap tahunnya.

"Gak ada target sama sekali, udah gak ada desakan harus kawin," ucap wanita berusia 29 tahun.

Angela Gilsha Panari menyebut beberapa tahun lalu dirinya sempat dituntut orang tuanya, untuk segera menikah. Tapi, ia menyebut desakan itu saat ini sudah tak ada.

Baca juga: Biasa Akting Antagonis, Angela Gilsha Ketagihan Akting Komedi Usai Main di Series Harus Kawin

"Aku lagi happy banget kayak gini gak mau ada yang ganggu," ungkapnya.

Angela Gilsha merasa kehidupannya sedang bahagia meskipun ia belum menikah atau memiliki suami. Ia ingin menikmati setiap detik kebahagiaannya itu sebelum nantinya ia akan menjadi seorang istri.

"Takut ada orang baru jdi ganggu hidup aku," ujar Angela Gilsha. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat