androidvodic.com

Bayaran Manggung di Pergantian Tahun Fantastis, Iwa K Pilih Kerja, Liburan Belakangan - News

News, JAKARTA - Rapper Iwa K akui menerima tawaran pekerjaan saat malam pergantian tahun ketimbang berlibur bersama keluarga tercinta karena bayarannya yang cukup fantastis.

Iwa K mengakui setiap malam pergantian tahun dirinya selalu menerima tawaran manggung. Ia tak pernah absen untuk bekerja.

Iwa K tak menampik selalu menerima pekerjaan menyanyi di akhir tahun, dikarenakan bayarannya yang cukup fantastis.

"Pastinya ambil job tahun baru. Ya kayak udah kejebak sama job ya setiap tahunnya, jadi memang sudah kebiasaan," kata Iwa K ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Iwa K bersyukur keluarganya tidak mempermasalahkan dirinya, yang memilih mencari uang ketimbang menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Gue kan nyanyi di weekend jadinya kalau mau jalan di weekdays," ucap pria berusia 53 tahun itu.

Iwa Kusuma menyebut sudah menjadi kebiasaan dirinya bersama keluarga, untuk menikmati liburan pergantian tahun setelahnya.

"Jadi udah kebiasaan dari lama kalau mau liburan itu setelah tahun barunya, dari tanggal 5 ke atas mungkin anak jadi bolos sekolah sebentar buat liburan," jelasnya.

Pelantun Bebas ini juga tak kena omel anak-anak, karena berlibur dengan waktu mepet dengan masuk sekolah.

"Mereka secara verbal depan gue sih fine-fine aja, ya yang penting ada waktu sama mereka. Jadi tetep ada pembagian waktunya ya," ungkapnya.

Baca juga: Antusiasme Tampil di Panggung Rakyat: Bongkar, Iwa K: Ini Waktunya Kita Bersikap

Iwa K berencana akan berlibur bersama keluarga di dalam negeri saja.

Sebab, ia menyukai destinasi wisata Indonesia yang sangat kaya dan indah.

"Kayaknya liburan dalam negeri dulu aja, karena memang setelahnya ada beberapa pekerjaan. Tapi kami sekeluarga suka dengan keindahan pulau Jawa, khususnya Banyuwangi," ujar Iwa K. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat