androidvodic.com

Mimpi Rayen Pono di Tahun 2024, Ingin Bikin Konser Tunggal - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA – Penyanyi Rayen Pono mengungkapkan harapan dan keinginannnya di tahun 2024.

Sebagai seorang musisi salah satu keinginan yang belum terwujud sejauh ini adalah menggelar konser tunggal.

“Yang masih menjadi mimpi besar gue sampai hari ini bisa bikin konser tunggal,” kata Rayen Pono saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023).

Pelantun lagu Hidup Dua Kali ini bahkan terus berupaya mewujudkan keinginannya itu dengan membuat karya sebanyak mungkin. Sebab untuk menggelar konser tunggal Rayen harus memiliki beberapa single.

Baca juga: Rayen Pono Tutup Tahun 2023 dengan Single Baru Berjudul Ikhlas

“Untuk bikin konser tunggal berarti lagu hitsnya harus banyak, itu yang sampai hari ini gue masih terbakar, masih semangat,” ujar Rayen Pono.

Tidak hanya itu keinginanya memang kerap mendapat penolakan lantaran dianggap sudah memiliki umur yang tidak muda lagi untuk menggelar konser tunggal

Namun tanggapan tersebut tidak menyurutkan niatnya.

“Kalau orang bilang 'ah lo kan udah nggak muda lagi' kata siapa, spare part masih muda, teman-teman seangkatan gue kayak Ello makin bersinar juga kan mudah mudahan gue dapat kesempatan yang sama juga,” tandasnya.

Keinginan ini akan terus diusahakan oleh Rayen Pono, ia kemudian tidak bisa memastikan secara detail kapan akan menggelar konser tunggalnya itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat