androidvodic.com

Lee Naeun Eks APRIL Bantah Rumor Pacaran dengan Bintang PSG Lee Kang In, Ini Klarifikasi Agensinya - News

News - Agensi aktris Korea Selatan, Lee Naeun bantah kliennya berpacaran dengan Lee Kang In.

Desas-desus soal hubungan asmara antara mantan member idol grup APRIL Lee Naeun itu dengan pemain sepak bola Korea di klub Paris Saint German (PSG), Lee Kang In sempat membuat heboh penggemar dan media.

Hal ini dipicu oleh portal digital Korea The Fact, yang membagikan foto Lee Naeun dan Lee Kang In yang dikabarkan tengah berkencan.

Terlebih setelah membagikan foto pertemuan Lee Naeun dan Lee Kang In, The Fact juga membagikan cerita jika keduanya telah menghabiskan waktu bersama pada 14-15 November di hotel tempat Tim Sepak Bola Nasional menginap.

Yaitu menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 di mana mereka mengalahkan rivalnya Singapura 5-0.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Naeun, Namoo Actors, mengklarifikasi, Lee Naeun dan Lee Kang In hanyalah kenalan dan tidak lebih dari sekedar teman.

Baca juga: Bintang PSG Lee Kang-in Terciduk Pacaran dengan Idol K-pop, Dukung saat Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Lee Naeun dan Lee Kang In hanyalah kenalan, Mereka tidak sedang menjalin hubungan,” batah agensi Lee Naeun, mengutip Soompi, Selasa (2/1/2024).

Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh sang aktris dengan mengatakan jika hubungannya dengan Lee Kang In bukanlah sedang berkencan.

Dalam laporan Koreaboo, Lee Naeun sendiri membantah klaim tersebut, dengan menyatakan “Hubungan kami bukanlah kencan. Saya memang mendapatkan tiket darinya untuk pertandingan tersebut.”

Di sisi lain, manajemen Lee Kang In enggan berkomentar mengenai hal tersebut.

Siapakah Lee Naeun?

Dilansir Kbizoom, Lee Naeun adalah mantan anggota APRIL dan saat ini bersiap untuk membintangi drama “Flex x Cop” pada 26 Januari.

Lee Naeun pertama kali dikenal sebagai anggota April pada bulan Agustus 2015, mendapatkan banyak pujian karena penampilan dan kecantikannya.

Lee Naeun
Lee Naeun (Instagram @betterlee_0824)

Baca juga: Chemistry Song Kang dan Kim Yoo Jung di My Demon Menangkan Pasangan Terbaik di SBS Drama Awards 2023

Kemudian sang idola memperluas karirnya sebagai aktris, dengan membintangi web drama 'A-Teen' pada tahun 2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat