androidvodic.com

3 Seleb Ini Ditangkap Polisi di Awal Tahun Baru 2024: Sosok Ketiga Pernah Kena Kasus Pencabulan Pria - News

News, JAKARTA - Sejumlah harapan hidup lebih baik hingga merealisasikan resoluasi kerap dilakukan selebritis mengawali hidup pada tahun baru 2024, namun tiga seleb ini justru ditangkap polisi karena kasus diduga terlibat kasus pidana.

Ketiganya ditangkap polisi karena kasus pidana berbeda pada awal tahun 2024 ini.

Bahkan, dua seleb di antaranya adalah residivis, termasuk ada yang pernah menjalani hukuman karena kasus pencabulan anak remaja.

Siapa saja ketiga seleb itu dan seperti apa kasusnya? Berikut rangkuman News:

1. Satria Mahathir alias 'Cogil' 

Satria Mahathir alias Cogil (20) merupakan seorang seleb TikTok dengan jumlah followers 209.4K.

Anak muda kelahiran Jakarta 25 Juni 2003 itu ditangkap dan ditahan oleh Polresta Balerang karena kasus pengeroyokan terhadap anak anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau berinisial RAT (16).

Satria Mahathir diamankan bersama ketiga orang rekannya yang terlibat terhadap RAT. Ketiganya adalah AS, DJ, dan RS.

Telusur punya telusur kepolisian, diketahui Satria Mahathir juga bukan warga biasa. Dia merupakan anak dari anak jenderal binta dua Polri yang pernah menjabat sebagai Direktur Badan Intelijen Negara (BIN), Yuskam Nur.

Dan Yuskam Nur meninggal dunia pada Oktober 2023.

Kepala Satreskrim Polresta Barelang Kompol Dwi Ramadhanto mengatakan, selain Satria Mahathir, tiga orang lainnya juga ditahan, masing-masing berinisial DJ, RSP, dan AD. Sejumlah barang bukti juga telah diamankan.

"Satria bersama rekan-rekannya melakukan penganiayaan terhadap korban yang masih di bawah umur," kata Dwi di Batam, Jumat (5/1/2024).

Baca juga: Beberapa Jam Sebelum Ditangkap, Saipul Jamil Sempat Bagikan Petuah Agama di Video

Dwi menjelaskan, peristiwa penganiayaan terhadap korban RAT itu terjadi di salah satu kafe di kawasan Tiban I, Sekupang, Batam, pada Senin (1/1/2024) sekitar pukul 01.00 WIB.

Sebelum terjadi peristiwa penganiayaan, kata Dwi, Satria Mahathir berada di lokasi sebagai tamu undangan dalam perayaan pergantian tahun di kafe tersebut.

Adapun para pelaku penganiayaan tersebut merupakan selebritas media sosial TikTok asal Jakarta yang datang ke Batam untuk menghadiri acara tahun baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat