androidvodic.com

Terlibat Kasus Penganiayaan di Batam, Seleb TikTok Satria Mahathir Ungkap Kronologi dan Minta Maaf - News

Laporan Wartawan Tribun Batam Ucik Suwaibah

News, BATAM - Satria Mahathir, seleb TikTok terlibat perkelahian hingga pengeroyokan terhadap anak anggota DPRD Kepri di sebuah kafe di kawasan Tiban, Sekupang, Batam saat malam tahun baru 2024 buka suara.

Satria mengatakan, keributan dipicu dari senggolan antara rekannya dan korban.

"Salah satu dari teman saya senggolan dan tersinggung, jadi perkelahian, dan yang lainnya ikut terlibat," ujar Satria Mahathir, di Mapolresta Barelang, Jumat (5/1/2024).

Karena kondisi tidak kondusif, saat itu rekannya yang termasuk panitia acara, dibawa keluar kafe agar tidak mengganggu pengunjung lainnya.

Merasa terpancing, Satria ikut ke luar kafe dan melakukan pemukulan terhadap korban.

Baca juga: Seleb TikTok Satria Mahathir Ditangkap Polisi usai Pukul Orang Diduga Anak Anggota Dewan

Dalam penjelasannya, pada malam pergantian tahun tersebut dirinya mendapat undangan dari EO acara yang merupakan rekannya sendiri untuk mengisi acara di sebuah kafe di kawasan Tiban 1, Sekupang, Batam.

"Dari kafe ke EO, dari EO ke saya, dan kebetulan salah satu panitianya juga terlibat dalam pemukulan ini," tambah Satria.

Disinggung mengenai apakah ada penyesalan akibat insiden yang dilakukan ini, Satria mengatakan akan meminta maaf kepada korban dan keluarganya.

 "Pertama saya ingin meminta maaf dari lubuk hati yang paling dalam karena insiden yang terjadi pada malam pergantian tahun baru," terang Satria.

Perkelahian yang dilakukan temannya, hingga ia juga tersulut emosi, Satria mengaku belum memiliki emosi yang stabil kala insiden tersebut terjadi.

"Saya akui saya enggak stabil secara emosional pada saat itu, saya tidak memiliki pengendalian diri yang kuat saat itu," tambah Satria.

Satria Mahathir ditangkap Satreskrim Polresta Barelang usai terlibat perkelahian dengan orang yang diduga anak anggota dewan berinisial RAT di sebuah kafe di Kota Batam, Kamis (4/1/2024).

Korban disebut dipukuli oleh Satria Mahathir saat ribut pada malam pergantian tahun di Batam.

Adapun perkelahian berawal ketika Satria Mahathir tengah menjadi bintang tamu di tempat kejadian perkara (TKP) saat malam pergantian tahun.

Seleb TikTok Satria Mahathir alias Cogil ditangkap Polisi usai melakukan pemukulan terhadap anak Anggota DPRD Kota Batam.
Seleb TikTok Satria Mahathir alias Cogil ditangkap Polisi usai melakukan pemukulan terhadap anak Anggota DPRD Kota Batam. (Istimewa via Tribun Batam)

Lantas, Satria pun terlibat perkelahian dengan orang yang diduga anak anggota dewan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Moch Dwi Ramadanto pun membenarkan terkait insiden itu.

Kini, katanya, kasus tersebut tengah ditangani penyidik Satreskirm Polresta Barelang.

Artikel ini telah tayang di TribunBatam.id dengan judul Satria Mahathir Buka Suara Insiden Malam Tahun Baru di Batam, Berawal dari Senggolan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat