androidvodic.com

Akan Sepanggung dengan Agnez Mo, Aldi Taher Lakukan Persiapan Maksimal   - News

News, JAKARTA - Bintang sinetron dan penyanyi Aldi Taher begitu bangga akan tampil menyanyi satu panggung dengan Agnez Mo, Iwan Fals, hingga Rhoma Irama.

Aldi Taher akan tampil satu panggung dengan para idolanya itu saat memeriahkan acara HUT ke-29 Indosiar, yang akan digelar pada 10 dan 11 Januari 2024.

Baca juga: Rambutnya Berminyak Karena Sering Keramas, Agnez Mo Akui Langsung Konsultasi ke Dokter di Amerika

"Aldi insya Allah akan nyanyi dan ngehost lah. Senang banget bisa satu panggung sama Agnez Mo, Iwan Fals, dan Rhoma Irama," kata Aldi Taher dalam wawancara virtual, Kamis (4/1/2024).

Aldi mengatakan kalau tawaran tersebut tak mungkin ia tolak. Sebab, kesempatan bisa satu panggung dengan Agnez Mo, Iwan Fals, dan Rhoma Irama tak mungkin bisa datang lagi.

"Ini tawaran yang bagus. Apalagi Aldi nanti dapat part yang luar biasa banget, butuh treatmen khusus buat panggung Aldi nanti," ucapnya.

Baca juga: Sepanggung Lagi Bareng Dewi Perssik, Aldi Taher: Bisa Satu Atap Lagi!

Mantan suami Dewi Perssik ini akan memberikan aksi panggung yang berkesan dan menghibur masyarakat Indonesia, dengan nyanyi sambil terbang.

"Sempat ngobrol sama tim kreatif, gua akan nyanyi pakai Sling dari outdoor ke Indoor saat bawakan sebuah lagu. Ini baru pertama kali lah nyanyi sambil di Sling gitu kayak Jackie Chan," jelasnya.

"Luar biasa dan spektakuler banget. Gak sabar dan excited banget lah gua belum pernah lakuin itu," sambungnya.

Agar bisa memberikan aksi yang maksimal, Aldi Taher akan mempersiapkan tubuhnya agar fit menjalani aksi panggungnya yang luar biasa itu.

"Persiapan jangan begadang sih dan harus istirahat yang cukup sama ingat muka istri biar semangat kerja. Buat Pampers anak. Ya kan dua hari acara jadi harus persiapkan diri lah," ujar Aldi Taher.

Selain Aldi Taher sederet musisi tenar Indonesia akan meramaikan HUT KE-29 Indosiar, diantaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Rhoma Irama, The Changcuters, dan masih banyak lagi. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat