androidvodic.com

Istri Jason Momoa Resmi Ajukan Perceraian, Mengaku Sudah Pisah Ranjang Dua Tahun - News

News - Kabar kurang mengenakkan datang dari mahligai pernikahan pasangan selebriti Hollywood Jason Momoa dan Lisa Bonet.

Istri pemeran Aquaman, Lisa Bonet dikabarkan telah mengajukan permohonan perceraian dari Jason Momoa.

Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara selama 18 tahun dan baru meresmikannya dalam pernikahan pada tahun 2017 lalu.

Dikutip dari Guardian, Bonet yang berusia 56 tahun mengajukan dokumen untuk mengakhiri pernikahannya dengan Momoa yang berusia 44 tahun di pengadilan Los Angeles pada hari Senin (8/1/2024) waktu setempat.

Permohonan ini muncul hampir dua tahun setelah mereka mengumumkan perpisahan mereka.

Baca juga: Kini Sukses Jadi Aktor, Ario Bayu Ceritakan Awal Karier yang Hanya Dibayar Rp20 Ribu

Dalam permohonan tersebut dijelaskan bahwa perbedaan yang tidak bisa disatukan sebagai alasan Lisa Bonet mengajukan perceraian.

Terkait harta gono-gini, dokumen tersebut menyatakan bahwa kedua belah pihak sepakat tidak mewajibkan dukungan keuangan dan keduanya telah setuju tentang bagaimana membagi aset mereka.

Dokumen tersebut, juga menyatakan bahwa keduanya sama-sama memiliki hak asuh bersama atas putri mereka yang berusia 16 tahun dan putra mereka yang berusia 15 tahun.

Momoa sendiri dikenal atas perannya dalam film-film Aquaman dan di Game of Thrones.

Baca juga: Resmi Cerai, Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina Masih Kompak Urusan Anak

Sementara itu, Lisa Bonet yang juga berprofesi sebagai selebriti adalah bintang di serial televisi The Cosby Show dan A Different World, serta tampil dalam film High Fidelity dan Enemy of the State.

Mereka bertemu dan mulai berkencan pada tahun 2005, tetapi tidak menikah secara sah hingga tahun 2017.

Dokumen perceraian mereka menetapkan tanggal perpisahan mereka sebagai Oktober 2020, lebih dari setahun sebelum pengumuman perpisahan mereka.

Proses perceraian ini dikabarkan setidaknya akan memakan waktu enam bulan sebelum hakim mengesahkan status perpisahan.

Ini adalah pernikahan pertama bagi Momoa dan kedua kalinya bagi Bonet, yang sebelumnya menikah dengan musisi Lenny Kravitz dan memiliki seorang putri lain, aktor Zoë Kravitz, bersamanya.

(News/Bobby Wiratama)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat