androidvodic.com

Malu Minta Project Sinetron ke Teman Sutradara, Fahmi Bo: Saya Tahu Diri karena Sakit - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Beberapa tahun belakangan ini, karier Fahmi Bo di dunia akting sedang meredup. Ia tak lagi meramaikan sinetron yang tayang di televisi.

Fahmi Bo harus berjuang untuk bertahan hidup dalam kesulitan ekonomi, meski namanya sempat besar di panggung hiburan.

Fahmi Bo tak menampik, pertemuannya dengan sang anak membuatnya bangkit untuk mengejar lagi eksistensi, yang pernah ia rasakan beberapa tahun lalu.

Baca juga: Kini Hidupnya Susah, Fahmi Bo Akui Menyesal Tidak Menabung Saat Masih Eksis Jadi Aktor

"Demi Anak aku harus bangkit untuk bisa eksis lagi, baik di akting atau di dunia lainnya," kata Fahmi Bo ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024).

Fahmi mengakui saat ini ada beberapa pekerjaan yang ia lakukan dari rumah, yakni memandu sebuah program bincang-bincang di media sosial.

"Sehari hari kalau sekarang Alhamdulillah sudah ada penghasilan buat makan enggak kesusahan lagi. Live di rumah aja gitu. Alhamdulillah saya masih keterima kerjaan," ucap pria berusia 50 tahun.

Pemain sinetron Lupus ini masih bekerja dari rumah, karena kondisi kakinya yang sedang sakit.

Ia belum menerima pekerjaan lagi di dunia akting, karena sadar diri dengan kesehatannya yang belum pulih. 

"Masih kaki yang belum sehat, masih susah diajak gerak. Enggak bisa diri lama lama dan sangat mengganggu aktivitas saya, mau minta sama sutradara atau produser enggak berani, masih sakit dan saya tahu diri," jelasnya.

Demi mengejar eksistensinya lagi, selain memandu sebuah program, Fahmi Bo pun mencoba keberuntungannya di dunia musik. Ia mengklaim sudah merilis sebuah single.

"Karena saya suka nyanyi, saya bilang sama tim saya yang punya studio recording, kita nyanyi yok. Ya sudah kita awali dengan cover, sekarang sudah ada single," ujar Fahmi Bo.

"Hasilnya responsnya baik memberikan doa dan dukungan. Apapun yang terjadi akan saya lakukan," sambungnya. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat