androidvodic.com

Polisi yang Amankan Saipul Jamil Bersama Astisten Diduga Langgar Prosedur, Kini Dibebastugaskan - News

News - Diduga melanggar prosedur, polisi yang menangkap pedangdut Saipul Jamil bersama sistennya diperiksa Profesi dan Pengamanan (Propam) hingga dibebastugaskan.

Belum lama ini viral beredar video penangkapan Saipul Jamil bersama asistennya di tepi jalan raya dekat Halte Transjakarta Jelambar, Jakarta Barat.

Dalam peristiwa yang terjadi Jumat (5/1/2024) Saipul Jamil terlihat bersimpuh pada aparat kepolisian yang hendak menggunakannya.

Usut punya usut, penangkapan itu terjadi lantaran Saipul jamil diduga memiliki keterkaitan dengan kasus narkoba.

Namun setelah menjalani dua kali pemeriksaan Saipul Jamil pun dinyatakan negatif dari jerat barang haram tersebut.

Buntut dari hal tersebut, kabarnya anggota polisi yang melakukan penangkapan terhadap Saipul Jamil itu kini dibebastugaskan.

Salah satu polisi tersebut diketahui berdinas di Unit Narkoba Polsek Tambora.

Informasi tersebut diketahui dari keterangan tertulis yang diberikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi.

Hal itu terjadi lantaran polisi yang melakukan penangkapan pada mantan suami Dewi Perssik tersebut diduga melakukan pelanggaran prosedur dalam tindakan yang dilakukannya pada Saipul Jamil.

"Ketika ada indikasi pelanggaran prosedur dalam tindakannya, maka kami tidak akan segan-segan memberikan punishment kepada setiap anggota yang melanggar," papar Kombes M Syahduddi.

Tak hanya itu anggota yang melakukan penangkapan terhadap Saipul Jamil itu kabarnya telah diperiksa Propam terkait hal tersebut.

Baca juga: Dukungan Aldi Taher ke Saipul Jamil soal Kasus Penangkapan, Harap sang Pedangdut Berkarya Lagi

"Kami menjamin pemeriksaan Propam terhadap anggota yang terlibat dalam penangkapan tersebut berjalan dengan objektif dan bisa memberikan rasa keadilan bagi semua pihak," lanjutnya.

Diwartakan sebelumnya, Saipul Jamil mengaku tak pernah menggunakan narkoba.

Hal itu ia sampaikan dalam video bincang-bincang bersama Melaney Ricardo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat