androidvodic.com

Kolaborasi Baru Bawa Inovasi di Dunia Hiburan, Mulai Audisi hingga Konser K-Pop - News

Laporan Wartawan News Willem Jonata

News - Kolaborasi Cryptocurrency dan K-Pop yang terwujud dalam CTL (Coution Live) cryptocurrency kelak diharapkan dapat menjadi alat pembayaran baru dalam musik K-pop.

Dengan kata lain bisa digunakan dalam acara seperti audisi K-Pop, konser K-Pop hingga platform layanan OTT global yang dikembangkan Coution Live.

"Cryptocurrency ini diharapkan dapat membawa inovasi ke pasar penjualan tiket konser K-Pop, serta dapat menciptakan merchandise cryptocurrency K-Pop idol," kata Park Jai Hyun, CEO Coution Live, seperti dikutip dari Warta Kota, Selasa (16/1/2024).

Cryptocurrency CTL rencananya juga digunakan dalam berbagai kegiatan budaya global, misalnya pendidikan bahasa Korea, film K-Pop, dan pesta budaya.

CTL cryptocurrency terdaftar di bursa global Coinstore pada 13 Maret 2024.

Baca juga: Profil DK iKON, Penyanyi Kpop yang Berduet dengan Lyodra Ginting hingga Curi Perhatian Penonton

Cryptocurrency ini telah menarik perhatian besar di antara penggemar K-Pop dan investor cryptocurrency.

"Upaya ini diharapkan dapat menjadi alat pembayaran baru dalam dunia K-Pop," lanjut Park Jai Hyun.

Pada November 2023, cryptocurrency CTL pertama diperkenalkan di pasar Indonesia dan Malaysia karena menjadi negara dengan  penggemar K-Pop terbesar.

"Saat dikenalkan, banyak respons yang sangat positif," kata Park Jai Hyun.

Peluncuran ini menjadi lebih menarik karena bertepatan dengan pengakuan resmi Bitcoin Spot ETF sebagai aset di Amerika Serikat pada 14 Januari 2024.

Coinstore telah menyiapkan acara spesial bagi pelanggan yang membeli cryptocurrency CTL.

Acara tersebut termasuk undangan gratis ke konser K-Pop WAAO 2024 dan pemberian cryptocurrency aniversary kelahiran boyband K-Pop di berbagai negara.

Peluncuran cryptocurrency CTL ini diharapkan akan membuka horizon baru bagi penggemar K-Pop dan pasar cryptocurrency.

Sementara itu Cushion Live baru saja menyelesaikan konser We All Are One K-Pop Concert (WAAO) ke-9 bersama EXO Chen, Secret Number dan Astro MJ di Jakarta pada 2 Desember 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat