androidvodic.com

Rara LIDA Akan Kolaborasi dengan Penyanyi Korea Hyuk VIXX - News

News, JAKARTA - Karier pedangdut Rara LIDA mulai meroket belakangan ini, setelah mulai melebarkan sayap hingga manggung di luar negeri.

Bahkan, Rara LIDA sempat mengisi acara di Rusia, sebuah negara yang sedang perang dengan Palestina selama bertahun-tahun.

Baca juga: Jajal Dunia Komedi, Rara LIDA Tak Masalah Jika Nanti Dikenal Sebagai Komedian

Setelah manggung di Rusia, Rara LIDA punya project dengan musisi asal Korea Selatan, bernama Hyuk personel boyband VIXX dalam project KPOP Together.

"Senang banget kerjasama dengan mereka karena ramah, mengayomi, dan baik. Senang berasa dilindungi sama keluarga sendiri. Friendly sama kita lah," kata Rara LIDA kepada Wartakotalive.com.

"Apalagi budaya disana berbeda sama Indonesia, the best lah," sambungnya.

Baca juga: Jadi Mentor di Dangdut Academy Asia 6, Rara Lida Mau Sekalian Cari Jodoh

Namun, Rara belum berani membocorkan judul lagu apa yang akan ia nyanyikan bersama dengan Hyuk VIXX.

"Lagunya dangdut dan ngebit. Belum bisa dibocorin, semoga kalian nanti nonton cuplikannya aku nyanyi sama artis Kpopnya," ucap wanita berusia 22 tahun itu.

Wanita bernama lengkap Tiyara Ramadhani merasa beruntung bisa terlibat dalam project KPOP Together yang digagas oleh Indosiar.

Sehingga Rara LIDA menganggap project KPOP Together sebagai prestasi yang membanggakan dalam kariernya selama ini.

"Pastinya jadi prestasi buat aku dan sebuah pengalaman baru. Semoga kedepan bisa membuka relasi buat sebuah hal baik lagi," ujar Rara LIDA.
(Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat