androidvodic.com

Yama Carlos Pacari Janda Pengusaha, Carina Ivola Tak Peduli Sang Aktor Bokek, Ini Keyakinannya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Aktor Yama Carlos sudah punya dambatan hati baru setelah bercerai dengan Arfita Dwi Putri.

Nama kekasihnya, yakni Carina Ivola. Ia seorang pengusaha yang juga berstatus janda.

Yama Carlos mengatakan kalau perkenalan dengan Carina Ivola terjadi di media sosial.

Mereka mulanya hanya berkomunikasi melalui Direct Message (DM) dan pesan singkat.

"Habis itu ya Carina gua ajak ketemuan, gua undang buat nonton film gua yang tayang Oktober 2023 lalu. Di bulan yang sama premiere, gua undang dan dia datang. Di situ pertemuan pertama kami," kata Yama Carlos ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024) malam bersama Carina Ivola.

Baca juga: Hak Asuh Anak Jatuh ke Arfita Dwi Putri, Yama Carlos Mulai Ikhlas

Yama mengakui ia mengundang Carina ke premiere film yang ia bintangi, untuk bertemu saja karena penasaran dengan wujud kekasih hatinya itu.

"Ya enggak kepikiran bisa sampai sekarang (pacaran)," ucap pria berusia 43 tahun itu.

Saat awal bertemu, pria bernama lengkap Hamba Ramanda ini tidak berani langsung menyatakan perasaannya, karena masalah perceraiannya yang terjadi dengan Arfita Dwi Putri.

"Merasanya gua terlalu jauh untuk deketin wanita seperti dia, nggak berani aja. Karena saya sadar posisi saya pada saat itu. Kena masalah, dengan posisi di perekonomian kehidupan, enggak deh. ini terlalu jauh untuk saya deketin, itu jauh banget," jelasnya.

Berjalannya waktu, Yama kembali mengajak Carina untuk bertemu kedua kalinya. Dalam pertemuannya tersebut, ia yakin kalau Carina adalah jodohnya.

"Saat sudah mulai obrolan yang panjang dan setiap hari teleponan berjam-jam saya langsung bilang, kenapa saya masih sendiri sampai detik ini, karena saya belum di versi ideal saya sebagai laki-laki. sudah banyak yang hancur nih mau dari segi manapun, ekonomi dan yang mana mana udah," terang Yama Carlos.

"Sudah banyak yang saya korban kan untuk masalah yang lalu. Nah di posisi itu saya sadar diri untuk mencari pasangan. Akhirnya berani saya sampaikan, dan dia menerima saya," tambahnya.

Carina pun buka suara. Kala itu ia memang mengikuti dan mengetahui perjuangan Yama, saat proses perceraiannya dengan Arfita Dwi Putri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat