androidvodic.com

Verrell Bramasta Tak Keberatan Jalani Perani Iklan Nikah dengan Putri Zulkifli Hasan  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Artis peran sekaligus politikus Verrell Bramasta tidak pikir panjang untuk menerima iklan kampanye dari partainya PAN.

Dalam iklan tersebut Verrell Bramasta justru tidak keberatan untuk melakukan adegan akad nikah dengan Putri Zulkifli Hasan yang disaksikan oleh kader PAN lainnya.

Baca juga: Deretan Artis di Partai Pendukung Prabowo: Ada Ahmad Dhani, Melly Goeslaw, hingga Verrel Bramasta

Potongan video maupun foto akad nikah Verrell Bramastha dan Putri Zulkifli Hasan itupun viral di media sosial, banyak yang mengira keduanya benar melakukan pernikahan.

Namun ternyata proses akad nikah tersebut merupakan iklan dari partai politik yang mengusung mereka.

Grup musisi Slank menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024
Grup musisi Slank menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024 (News/Ilham Rian Pratama)

Adapun Eko Patrio yang menjadi dalang dari konten tersebut sebagai seorang director.

“Kalau saya cuma director dari iklan tersebut,” kata Eko Patrio ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Baca juga: Kata Zulhas soal Kabar Sri Mulyani dan Pak Bas Mundur dari Kabinet: Jangan Suka Bikin Isu

“Justru (Verrell) engga (keberatan),” lanjutnya.

Verrell bahkan ikut senang bisa terlibat dalam konten iklan jelang pesta pemilihan umum (Pemilu) tersebut.

“Verrell yang ada malah welcome banget. Dia bilang 'ih seru nih seru lucu bangt' putri juga demikian, yaudah yang penting semua mendukung,” ungkap Eko Patrio.

Lebih lanjut terkait hubungan sebenarnya dari Verrell dan Putri Zulkifli Hasan, Eko tidak mau ikut campur.

Ia hanya memastikan kedua rekannya itu sama-sama belum memiliki pasangan.

“Ya kalau beneran cocok atau tidak cocok saya kembalikan ke mereka ya, kan mereka yang tahu,” ucap Eko.

“Semua pasti ada pro dan kontra selama gimmick itu tidak merugikan orang lain dan yang diajak pun welcome semua pemirsa dirumah happy dan viral artinya kan diterima oleh masyarakat,” sambungnya. 

Kemudian Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan memastikan jika video tersebut memiliki kesamaan antara akad nikah dengan rakyat Indonesia sebagai bentuk kesetiaan.

“Kita menganggap acara ini tuh sebagai deklarasi komitmen kita, pengabdian kita, untuk istilahnya sehidup semati menjadikan rakyat Indonesia sebagai prioritas nomor satu kita,” tutup Zulkifli Hasan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat