androidvodic.com

Atta Halilintar Rukiah Rumah Baru, Ada ART dan Karyawan yang Kesurupan hingga Muntah-muntah - News

News - Atta Halilintar baru saja melakukan rukiah di rumah barunya.

Suami Aurel Hermansyah ini mengatakan tujuan dari rukiah adalah untuk membentengi rumahnya.

Diketahui Atta melaksanakan rukiah dan doa bersama di rumah barunya pada 21 Januari 2024 lalu.

Atta mengatakan ada beberapa ART dan karyawannya yang agak sensitif terhadap hal-hal ghoib.

Banyak karyawan dan ART-nya yang sempat kesurupan hingga muntah-muntah karena merasakan aura mistis di rumah baru Atta tersebut.

Mengutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Atta juga bercerita bahwa hal mistis seperti ini, terjadi di rumah lamanya juga.

"Alhamdulillah sudah didoain setiap sudut-sudutnya, cuman emang beberapa mbak saya itu ternyata sensitif, jadi biasanya langsung merasa, bukan hanya di rumah ini, di rumah yang lama juga ada yang kesurupan gitu, jadi kemaren dirukiah, doa besar-besaran" ucap Atta Halilintar.

Untuk merukiah rumah barunya tersebut, Atta mendatangkan ustaz khusus yang biasa merukiah rumah-rumah dan dengan didampingi timnya.

Ustaz dan timnya telah berhasil mendoakan dan merukiah dengan melantunkan adzan di setiap sudut dan seisi rumah.

Pertimbangan Atta melakukan rukiah ini, karena disarankan oleh orang-orang hebat dan hanya bertujuan ingin membentengi rumah dan seisinya agar selalu dalam kondisi yang baik.

Selain karena mendapat saran dari orang lain, Atta juga mengatakan bahwa yang ia lakukan karena mengikuti adab dan tata cara memasuki rumah yang sesuai syariat.

Baca juga: Ditanya Harga Rumah Mewahnya, Ustaz Solmed Siap Lepas jika Ditawar Rp80 M, Atta Buat Perkiraan

Suami Aurel ini juga sempat membagikan tips tentang adab memasuki rumah baru yang ia yakini saat ini, seperti naungkan adzan, membaca surah Al Baqarah, banyakkan salat dan membaca Alquran, baca surah Yasin, Al fatihah hingga Al Islam.

Alasannya mengundang ustaz untuk merukiah rumahnya, karena ia merasa ilmu agamanya masih kurang.

Atta juga menceritakan bahwa kejadian kesurupan yang dialami oleh karyawannya ini terjadi secara tiba-tiba saat proses doa bersama atau rukiah dilakukan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat