androidvodic.com

Pendam Kekecewaan, Ivan Gunawan: Saya Enggak Punya Teman Artis - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA – Ivan Gunawan memutuskan untuk pindah ke luar negeri dalam waktu dekat usai kena tegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).  

Namun ditegaskan oleh Ivan Gunawan jika kepindahannya ini bukan karena masalah tersebut, namun sudah ada keinginan tinggal di luar negeri sejak lama. 

Ivan Gunawan memang butuh waktu untuk mempersiapkan semuanya.

Saat ditanya teman rekan artis terkait keputusan Igun biasa disapa itu pindah keluar negeri, desainer ternama Tanah Air ini kemudian memiliki jawaban menohok.

Baca juga: Ditegur KPI, Ivan Gunawan: Mematikan Karakter Saya!

"Enggak tahu (respons teman-teman artis), saya enggak punya teman artis,” kata Ivan Gunawan saat ditemui di Kawasan Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2024).

Lebih lanjut Ivan memastikan tidak memiliki teman dari kalangan artis, menurutnya semua publik figur kini asyik untuk mengurus diri mereka masing-masing.

Bukti lain ketika Ivan Gunawan mendapatkan terguran KPI, tidak ada rekan artis yang berusaha untuk membantunya.

"Saya alhamdulillah enggak punya temen artis, saya enggak pernah tanya juga gitu kan, jadi ya artis zaman sekarang bawa diri masing-masing,” ujar Ivan Gunawan.

"Kemarin aku didemo juga semua pada diam kan, jadi ya aku makin merasa aku enggak punya temen gitu. jadi ya sudah, aku anggap semua orang adalah customer aja,” lanjut Ivan.

Kepindahannya keluar negeri tidak dijelaskan secara detail oleh Ivan Gunawan. Begitupun negara tujuan yang nantinya akan ia singgahi.

Namun yang jelas Ivan tetap berkarya sebagai seorang desainer dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Ya haruslah (berkarya),” tandas Ivan Gunawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat