androidvodic.com

Film Dilan 1983 akan Mulai Syuting Meski Buku Belum Selesai, Muhammad Adhiyat Perankan Dilan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film Dilan 1983 akan segera digarap dan proses syutingnya dilakukan lusa.

Pidi Baiq sebagai penulis novel tersebut mempercayakan buku Dilan 1983 untuk dibuat jadi film oleh Fajar Bustomi.

Ia mengizinkam Fajar untuk memulai proses syutingnya, meski bukunya masih dalam proses penyelesaian.

"Saya bilang ke Fajar ini difilmin aja, ini emang belum jadi bukunya tinggal sedikit aja. Daripada nunngguin saya kan angin-anginanan nulisnya," ujar Pidi Baiq di kantor Falcon Picture, kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2024).

Baca juga: Buat Laporan Dugaan Penculikan Suami, Istri Produser Film Dilan 1990 Ngaku Dapat Kekerasan Verbal

"Mending paralel aja barengan buku dan filmnya, tapi saya jamin bukunya rilis duluan baru filmnya saya gamau kalah sama filmnya," sambungnya.

Dalam film tersebut aktor Muhammad Adhiyat dipercaya jadi Dilan dan Malea Emma menjadi cinta monyetnya bernama Mei Lien.

"Saya jadi Dilan, kalau sama Malea kita ada dikasih waktu waktu berdua untuk reading, banyak ngobrolnya di luar dari reading juga," tutur Adhiyat.

"Ini sangat menyenangkan ya karena saya pikir ini tidak sulit ya. Menurut aku Adhiyat sama aku memang cocok personality-nya," lanjut Malea Emma.

Selain Adhiyat dan Malea Emma film tersebut juga dibintangi oleh Bucek Deep dan Ira Wibowo, Ashel JKT 48, Zayyan Sakha, Cok Simbara, Muzakki, Queen, Sulthan, Ferdinand, Keanu Azka, Graciella Abigail, Shania Diva, Cleo, Quentin, Mieke Amalia, Annisa Hertami, dan Daan Aria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat