androidvodic.com

Tahun 2023 Fokus Rehabilitasi, Revaldo Akui Ada Banyak Hal yang Belum Tercapai di Akting - News

News, JAKARTA - Januari 2023 diamankan polisi karena kasus narkoba, Revaldo menjalani tahun tersebut dengan fokus rehabilitasi.

Ia mengakui banyak hal yang masih belum kesampaian dalam karirnya di dunia akting pada tahun lalu, dan berusaha dikejar pada tahun 2024 ini.

Revaldo tak menampik banyak film bagus yang dibintanginya beberapa tahun sebelumnya, namun ia merasa ingin sebuah peran yang menantang.

"Banyak yang belum kesampaian kan, gue mau main di film bagus yang bener-bener bagus," ujar Revaldo di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

"Udah sih syukurnya dapat film bagus tapi gue pengen yang karakternya tuh lebih menantang lagi yang karakternya bisa gue mainin, ya yang lebih menarik untuk dilakukan," sambungnya.

Ada keinginan dari Revaldo bisa memainkan peran sebagai seorang waria dalam sebuah proyek film atau series. Sebab karakter protagonis atau antagonis sudah dijajalnya.

"Bingung juga imajinasi gue apa yaa, orang jahat udah, orang baik udah, paling apa yaa banci kaleng kali yaa, boleh dong ya," ungkap Revaldo.

Baca juga: Polisi Serahkan Aktor Revaldo ke BNN Lido Sukabumi untuk Menjalani Rehabilitasi

Revaldo enggan menyebut dirinya picky, ia akan menerima peran apapun selama ceritanya menarik. Namun diakuinya akan sangat baik jika tawaran yang datang untuk peran yang berbeda jauh dari sebelumnya.

"Nggak juga, tapi alangkah baiknya kalau ada yang bisa menawarkan ke gue peran-peran yang lebih nyebrang," ucap Revaldo.

Usai tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya pada Januari 2023 lalu, Revaldo sudah siap kembali berakting di tahun 2024 ini.

Revaldo cerita soal rencananya balik ke akting usai tersandung kasus narkoba ketiga kalinya, di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024)
Revaldo cerita soal rencananya balik ke akting usai tersandung kasus narkoba ketiga kalinya, di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024) (News/Bayu Indra Permana)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat