androidvodic.com

Kisah Asmaranya Baru Seumur Jagung, Presenter Soraya Rasyid Berencana Akan Menikah dengan Bian - News

News, JAKARTA - Presenter Soraya Rasyid tengah menikmati kisah asmarannya dengan Bian, lelaki yang kini menjadi kekasih hatinya.

Soraya Rasyid kerap mengunggah foto mesranya dengan Bian di media sosial, yang tentu saja menjadi sorotan publik. Sebab, ia baru saja menjalin hubungan asmara dengan Bian.

Baca juga: Mau Nikah Tapi Jomblo, Soraya Rasyid Ingin Lelaki Hitam Manis dan Nyaman

Soraya Rasyid mengakui hubungan asmaranya dengan Bian baru seumur jagung, namun keduanya seirus ingin menikah.

Mereka berkenalan dan dekat sejak September 2023 di Thailand.

"Sama Bian kenalan di Thailand akhir tahun lalu, dikenali Rosiana Dewi alias Ochi, teman aku lah," kata Soraya Rasyid ketika ditemui bersama kekasihnya, Bian di Hotel Borobudur Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Soraya mengakui Bian adalah orang Indonesia namun bekerja di Thailand. Hubungan asmara mereka pun dijalani dengan Long Distance Releationsip (LDR).

Baca juga: Soraya Rasyid Diminta Segera Menikah, Sudah Ditagih Cucu

"Ochi nawarin aku mau gak dikenalin sama cowo. Akhirnya yaudah aku mau, kami kenalan di Thailand. Lalu kami ngobrol dan dekat," ucap wanita berusia 26 tahun itu.

"Tapi memang niat kami tuh serius, ada rencana lah (nikah) kedepannya," sambungnya.

Soraya Rasyid masih belum mau membocorkan, kapan dan dimana ia akan menggelar pesta pernikahannya dengan Bian. Ia pun meminta doanya.

"Didoain aja semoga lancar," ungkap Soraya Rasyid.

Bian membenarkan pernyataan dari sang kekasih, Soraya Rasyid. Ia sudah memiliki niat untuk menikahi sang kekasih sesegera mungkin.

"Kalau serius kami pun sejak awal serius jalani ini. Kalau engga buat apa dijalanin. Kalau nikah, didoain aja," kata Bian.

Bian menegaskan dirinya sedang mempersiapkan semuanya agar nantinya, ia bisa membahagiakan Soraya Rasyid jika sudah sah menjadi istri atau pendamping hidupnya.

"Kalau rencana semoga bisa tahun ini ya. Cuma belum tau, minta doanya aja," ujar Bian. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat