androidvodic.com

Respon Dea Annisa Diminta Ibunda Segera Menikah, Minta Doa Segera Segera Dipertemukan dengan Jodoh - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Artis peran Dea Annisa didesak sang ibu untuk segera menikah.

Namun sejauh ini Dea Annisa belum memikirkan urusan pernikahan. Perihal jodoh, Dea Imut biasa dikenal ini lebih menyerahkan kepada Allah.

Baca juga: Dea Annisa Mulai Belajar Berhijab Usai Berperan dalam Film Perjalanan Pembuktian Cinta 

"Kalau aku sendiri doain aja ya namanya jodoh, kematian udah diatur sama Allah. Ya doain aja semoga jodohnya cepet ketemu," kata Dea Annisa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Dea Annisa tidak menuntut banyak terkait kriteria suami idaman, namun ia hanya ingin mendapatkan pria yang bisa membuatnya nyaman.

"Aku sih ngga ada (kriteria) sama sekali, aku lebih kaya yang ketemu nyaman, terus emang kalau misalkan beliau jadi jodohku ya sudah dipilihkan sama Allah ya kita bisa apa," ujar Dea.

Baca juga: Penyesalan Dea Annisa Tak Bisa Dampingi Sang Ayah hingga Detik Terakhir Hidupnya

"Ngga tau ya (kalangan artis) makanya kalau nanya ini kayanya nanya sama Allah deh soalnya aku ngga tau juga jodoh aku siapa," lanjutnya.

Belum diketahui pasti apakah Dea sudah memiliki calon untuk menikah, sebab ia memilih untuk tidak menjelaskan.

"Doakan aja sih kalau misalkan calon," ungkap Dea.

Sejauh ini Dea sudah berusia 28 tahun, angka tersebut dinilai sudah melewati target nikahnya. Namun ia tidak mau terburu-buru untuk segera menikah dan hanya meminta doa.

"Target aku menikah itu 25 tahun, sekarang udah 28 tahun, memang menunggu takdir dari Allah, karena kita ngga tau, aku juga ngga mau terburu-buru, ngga mau terlalu lama juga, minta doa nya aja," tandas Dea Annisa
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat