androidvodic.com

Jonas Brothers akan Konser di Indonesia, Siap Bawa Nuansa Indonesia di Atas Panggung - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Grup musik Jonas Brothers akan menggelar konser perdananya di Indonesia. 

Dalam konser yang bertajuk 'The Tour', Jonas Brother disebut akan membawa nuansa Indonesia di atas panggung.

Rudy Salim sebagai Chairman Prestige Promotions menjelaskan konser Jonas Brother di Indonesia ini akan membawa penampilan yang belum pernah dibawakan.

"JB akan mengguncang Indonesia dengan tampilan konser menarik yang akan menggunakan nuansa Indonesia yang tidak pernah ditampilkan dimanapun," ujar Rudy Salim alam jumpa pers di Phantom, PIK 2, Jakarta Utara, Rabu (31/1/2024).

"Indonesia menjadi salah satu dari 2 negara Asia yang dikunjungi Jonas Brothers,” lanjutnya.

Persiapan konser band pop rock asal Amerika Serikat itu sudah mencapai 80 persen, semua song list sudah selesai tahap diskusi dan tinggal dibawakan saja.

“Ya dari sisi produksinya sudah 80 persen berjalan. Song (lagu) sudah diskusinya sudah kelar ya tinggal eksekusinya,” kata Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotion.

“Kalau sama mereka gitu kita enggak cuma nonton musik ya kita nonton entertainnya. Standarnya mereka sudah punya juga mudah-mudahan itu bisa ter-deliver dengan baik,” ucap Untung.

Baca juga: Penyanyi Jepang, Eve Akan Gelar Konser Perdana di Indonesia, Tiket Dijual Mulai 29 Januari 2024

Pihak promotor Color Asia Live David Ananda mengaku bahwa butuh waktu selama satu tahun untuk memboyong Jonas Brothers datang ke Indonesia.

“Approach-nya sangat lama bisa dibilang 1 tahun untuk membujuk mereka untuk bisa datang ke Indonesia. Mereka itu main film Hollywood ya jadi jadwalnya sibuk banget,” tutur David.

Adapun, penjualan tiket konser Jonas Brother sudah dibuka sejak 6 Januari 2024 melalui www.jonasbrothersjakarta.com.

Harga tiket Jonas Brother dimulai dari harga Rp 950.000 hingga yang termahal Rp 2.950.000.

Rencananya konser grup band Jonas Brother akan digelar di ICE, BSD, pada Sabtu, 24 Februari 2024. Konser tersebut sebagai perayaan album kelima mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat