androidvodic.com

Hubungannya dengan Muzdalifah Baik, King Nassar Akui Masih Beri Nafkah untuk Sang Anak - News

News, JAKARTA - Pedangdut King Nassar masih berhubungan baik dengan mantan istrinya, Muzdalifah meski mereka sudah bercerai selama sembilan tahun.

Padahal, hubungan kekeluargaan King Nassar dengan Muzdalifah sempat memanas. Namun, berjalannya waktu, mereka sama-sama dewasa demi kepentingan anak.

Baca juga: Sempat Tuai Cibiran hingga Dituding Ikuti King Nassar, Saipul Jamil Bongkar Alasan Ubah Nama

"Hubungan baik. Ini buktinya kan Mba Muz dan anak datang saat aku nyanyi," kata King Nassar ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Nassar Fahad Ahmad Sungkar merasa tak ada gunanya lagi bermusuhan dengan Muzdalifah. Sebab, ada seorang anak yang harus mereka urus hingga besar.

"Semua sudah lewat. Sekarang silaturahmi aja semua tentang anak," ucap pria berusia 36 tahun ini.

Baca juga: Pernah Dapat Omzet Rp 1 Miliar Muzdalifah Sedih TikTok Shop Ditutup, Berharap Bisa Dibuka Lagi

"Mas Fadel juga baik sekali. Kami berusaha tetap menjaga hubungan baik," sambungnya.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini mengakui ia masih tetap berhubungan baik ke Muzdalifah, karena ia tak ingin Falhan Abssyar hidup tak layak.

Muzdalifah (kiri) dan Nassar (kanan) - Muzdalifah mengaku belum janjian dengan Nassar terkait rencana silaturahmi.
Muzdalifah (kiri) dan Nassar (kanan) - Muzdalifah mengaku belum janjian dengan Nassar terkait rencana silaturahmi. (Kolase Tribunnews / Instagram @muzdalifah999 dan @kingnassar88)

"Saya Alhamdulillah masih memberikan nafkah buat anak meski hanya sedikit. Ya kami semua sangat seru lah jalani proses semuanya. Alhamdulillah mas Fadel izinkan aku temui anak,," jelasnya.

Nassar bersyukur putranya bisa menjalani tumbuh kembang, yang selama ini diurus sang mantan.

"Alhamdulillah semoga jadi anak yang Soleh, berbakti, patuh ke orang tua, dan membanggakan lah. Jangan turutin yang jeleknya dari orang tua," ujar Nassar. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat