androidvodic.com

Isi Amar Putusan Cerai Irish Bella dari Ammar Zoni Berdasar Dokumen Pengadilan Agama Depok  - News

Isi Amar Putusan Cerai Irish Bella dari Ammar Zoni Berdasar Putusan Pengadilan Agama Depok 

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktris Irish Bella Resmi bercerai dari dari Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Kamis (1/2/2024).

Putusan cerai Ammar Zoni dan Irish Bella dilakukan secara e-court yang diunggah dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Depok.

Gugatan Irish Bella dalam perkara cerainya ini kemudian telah diputuskan oleh majelis hakim. Berikut beberapa amar putusan cerai Irish Bella terhadap Ammar Zoni.

"Dari hasil pemeriksaan di pengadilan dan berdasarkan fakta-fakta di persidangan, majelis hakim telah berusaha dan telah ditentukan putusannya. Dikabulkan gugatan gugatan dari penggugat, Irish Bella, kemudian dijatuhkan talak 1 bain sugra tergugat Ammar Zoni pada penggugat Irish Bella," kata Humas Pengadilan Agama Depok, Kamal Syarief Jawa Barat, Kamis (1/1/2024).

Kemudian Irish Bella mendapatkan hak asuh anak sepenuhnya daru Ammar Zoni.

"Kemudian dikabulkan juga berkaitan hak asuh anak, dua orang anak, ditetapkan secara hukum oleh Irish bella selaku pemegang hak asuh terhadap kedua anaknya tersebut," ujar kamal.

Dengan syarat Ibel biasa disapa tidak boleh membatasi pertemuan Ammar Zoni dengan kedua anaknya.

"Namun demikian dalam putusan pemeliharaan anak tersebut, majelis hakim menambahkan dengan memberikan akses," urai Kamal.

Baca juga: Curhat Irish Bella Hadapi Ujian Hidup, Sempat Datangi Psikolog karena Masalahnya Berimbas ke Anak

"Jadi Irish Bella diperintahkan untuk memberikan akses kepada Ammar Zoni yang tidak memegang hak asuh anak ini untuk tetap dapat bertemu dan mencurahkan kasih sayangnya selayaknya sebagai ayah kandung terhadap kedua orang anaknya tersebut," lanjutnya.

Ammar Zoni juga diwajibkan membayar nafkah anak sebesar Rp 10 juta perbulan terhadap kedua anaknya dengan kenaikan 10 persen setiap tahunnya.

Baca juga: Sah! Irish Bella Resmi Cerai dari Ammar Zoni

Nominal tersebut di luar dari kebutuhan pendidikan dan kesehatan kedua anaknya.

"Kemudian selain itu pula berkaitan nafkah anak dikabulkan, jadi menghukum kepada teegugat ammar untuk memberikan nafkah anak sebesar Rp 10 juta jadi dua anak itu di luar pendidikan dan kesehatan," ungkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat