androidvodic.com

Kondisi Siskaeee saat Ditahan, Sebut Siap Terima Segala Konsekuensi Hukum - News

News, JAKARTA - Siskaeee masih menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya buntut produksi film syur Kelas Bintang.

Sudah sepekan Siskaeee mendekam di penjara usai dijemput paksa di Sleman, Yogyakarta pada Rabu 25 Januari 2024.

Sejauh ini kondisi Siskaeee dijelaskan oleh kuasa hukumnya, Tofan Agung Ginting dalam keadaan baik. 

"Tadi malam kami sudah ketemu sama Siskaeee kondisinya baik baik saja, dalam pertemuan itu kita banyak ngobrol lah sama mba Siska nya, kondisi baik baik saja," kata Tofan Agung Ginting saat dihubungi awak media, Jumat (2/2/2024).

Bahkan Siskaeee sudah siap untuk menerima konsekuensi hukum atas apa yang ia perbuat.

"Dia mengatakan dia siap dengan segala konsekuensi hukum atas perbuatannya. Walaupun memang ya dia siap lah dengan situasi itu," sambung Tofan.

Penyesalan juga dirasakan oleh Siskaeee atas perbuatannya. Namun kembali proses hukum masih berjalan, pihak Siskaeee siap membuktikan dalam sidang terkait keterlibatannya.

"Ya pasti lnya Siskaeee menyesal ya atas perbuatannya. Tapi proses hukum masih berjalan, kita buktikan aja di persidangan. Sekarang masih berproses, nggak bisa menyatakan orang bersalah kan," katanya.

Selebgram Fransiska Candra Novita Sari atau Siskaeee telah 4 kali menjalani pemeriksaan kesehatan jiwa. Apa hasilnya? Benarkah gangguan jiwa?
Selebgram Fransiska Candra Novita Sari atau Siskaeee telah 4 kali menjalani pemeriksaan kesehatan jiwa. Apa hasilnya? Benarkah gangguan jiwa? (kolase/Kompas.com/KompasTV)

Tofan kemudian meminta agar pihak kepolisian ikut menahan beberapa orang lainnya yang Ikut diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka.

"Kami juga meminta kepada penyidik supaya mereka yang beberapa orang ikut ditahan Karena mereka 1 berkas. Supaya mencerminkan rasa keadilan bagi klien kita," ungkap Tofan.

Sebab Tofan menganggap kliennya tidak diberlakukan secara adil, hal ini kemudian diungkap oleh Siskaeee

"Iya betul dia (Siskaeee) bilang begitu," tutup Tofan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat